Martabak Madura Ibu Masinah, Rasakan Kenikmatan yang Dahsyat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat nyemil, butuh rekomendasi makanan yang enak dan murah? Nih ada Martabak Madura yang lezat dan juga murah banget, yaitu Martabak Madura Ibu Masinah di Sunter, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Martabak Madura Ibu Masinah ini digemari oleh warga sekitar yang ingin membelinya, salah satu daya tarik dari Martabak ini selain rasanya yang mantap, cara penyajiannya juga sangat unik dengan menggunakan belakang panic.

“Cara buatnya unik banget, panci yang ditebalikin kaya gini, kulit martabaknya dikasih minyak sedikit, dimasukin bihun sama wortel, lalu digulung-gulung,” ujar narasi dikutip Holopis.com dari postingan Instagram @langsung_laper, Senin (12/2).

Selain itu, Martabak ini disajikan secara menarik, yaitu dengan ditambahkan lemak atau gajib sapi yang membuat makanan tersebut semakin gurih ketika disantap.

“Jadi nanti akan diberikan lemak atau gajih sapi, unik kan,”

Untuk pengunjung yang ingin merasakan nikmatnya Martabak Madura ini, kalian harus menggunakan sambal yang telah tersedia di sana supaya lebih sedap. Ada 2 varian sambalnya, yaitu sambal kacang dan juga sambal petis, untuk isian dari Martabaknya juga terdiri dari 2 macam, yaitu Martabak denga nisi telur dan juga yang berisi usus.

Harga dari makanan khas Madura tersebut juga sangat terjangkau, untuk Martabak biasa diberi harga Rp. 5. 000/4 buah, dan untuk Martabak ususnya dibanderol dengan harga Rp. 2. 000/pcs.

Kemudian, lokasinya berada di jln bendungan dempet, Jl. Sumur Batu Raya, RT.6/RW.4, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640, dan buka setiap hari dari pukul 7 pagi sampai habis.

Jadi tunggu apalagi, bagi kalian yang ingin merasakan cita rasa dari Martabak Madura tersebut kalian bisa langsung pergi ke sana dan kalian dapat dinikmati secara langsung di sana atau di bawa pulang.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER