BerandaOtoteknoTeknoBocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Jadi Tambah Gahar?

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra, Jadi Tambah Gahar?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi dikabarkan bakal segera merilis smartphone seri flagship mereka, yakni Xiaomi 14 Ultra dalam waktu dekat ini.

Seiring dengan jadwal peluncurannya yang masih simpang siur, spesifikasi dari smartphone papan atas Xiaomi ini pun masih simpang siur.

Salah seorang tech anthusias bernama leaker Yogesh Brar memberikan bocoran terkait spesifikasi HP flagship pemilik merk yang identik dengan warna oranye ini. Bocoran itu disampaikan Brar melalui cuitannya di aplikasi X (dulunya Twitter).

Disebutkan, bahwa Xiaomi 14 Ultra ini akan membawa perubahan besar dari generasi pendahulunya, yakni Xiaomi 13 Ultra.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kabarnya, Xiaomi 14 Ultra akan dibekali dengan layar berpanel AMOLED LTPO dengan ukuran yang cukup luas, yakni 6,73 inch. Layar ini memiliki resolusi yang terbilang cukup up to date untuk saat ini, yakni QHD+ dengan refesh rate 120Hz.

Dari sisi dapur pacu, ponsel ini akan ditenagai dengan chipset tergahar sekaligus terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen 3. Namun Brar tidak mengungkap kapasitas RAM dan memori internal yang akan dibawa Xiaomi 14 Ultra ini.

Dari segi baterai, Xiaomi 14 Ultra akan dilengkapi baterai berkapasitas 5.300 mAh dengan pengisian cepat 90W. Kapasitas baterai ini sedikit lebih besar dari pendahulunya yang hanya 5.000 mAh.

Kemudian dari sisi kamera yang menjadi jualan utama Xiaomi di seri flagship mereka, Xiaomi 14 Ultra akan mengusung empat kamera belakang. Kabarnya, Xiaomi akan kembali menggandeng perusahaan kamera ternama Leica.

Adapun empat kamera belakang Xiaomi 14 Ultra akan terdiri dari kamera utama 50 MP yang menggunakan sensor 1-inch dengan variable aperture. Kemudian kamera ultrawide 50 MP, kamera telephoto 50 MP dengan zoom 3,2x, dan kamera periskop 50 MP dengan zoom 5x.

Adapun sebelumnya, sempat dirumorkan bahwa Xiaomi 14 Ultra akan menggunakan sensor Sony LYT-900 dengan bukaan lensa antara f/1,6 dan f/4,0. Sementara untuk kamera depannya, Xiaomi hanya mengandalkan kamera 32 MP untuk mengambil selfie.

Belum diketahui kapan Xiaomi akan merilis Xiaomi 14 Ultra. Pasalnya, Xiaomi saat ini tengah fokus pada peluncuran global Xiaomi 14 yang akan digelar di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 pada 25 Februari mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.

Kominfo Kena Retas, Hacker Klaim Bobol NIK Hingga Nomor Rekening 

Sebuah kabar mengejutkan, disampaikan akun media sosial X @FalconFeedsio. Dalam postingannya disampaikan adanla pembobolan data di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS