Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Bellingham Dipastikan Absen Bela Madrid vs Leipzig Akibat Cedera!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jude Bellingham dikabarkan mengalami cedera pada pergelangan kakinya, bintang Timnas Inggris itu pun dipastikan absen membela Real Madrid di 16 besar Liga Champions kontra RB Leipzig.

Sebelumnya diketahui, Jude Bellingham berhasil menyumbangkan brace dalam kemenangan Madrid kontra Leipzig 4-0 di lanjutan Liga Spanyol pekan ini.

Namun, kemenangan itu harus dibayar mahal dengan cederanya Jude Bellingham, pemain Timnas Inggris itu hingga harus digantikan di menit 57 saat Madrid bersua Girona.

Pasca pertandingan, Real Madrid pun mengumumkan bahwa Jude Bellingham mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya.

“Setelah pemeriksaan yang dilakukan hari ini terhadap Jude Bellingham oleh Layanan Medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya. Pemulihannya akan dipantau,” tulis pernyataan Real Madrid, seperti dikutip Holopis.com.

Dengan cederanya tersebut, maka Jude Bellingham untuk sementara menepi di ruang rawat, yang berarti tidak masuk dalam susunan skuad Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions nanti kontra Leipzig.

Ketidakhadiran Bellingham jelas cukup merugikan bagi Real Madrid, bagaimana tidak, Bellingham menjelma jadi salah satu pemain paling subur dalam urusan mencetak gol.

Sebagai informasi, pertandingan leg pertama babak 16 besar Real Madrid kontra Leipzig akan berlangsung pada Rabu (14/2) dini hari WIB nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru