BerandaNewsOlahragaReal Madrid Bungkam Girona 4-0, Los Blancos Makin Berjaya di...

Real Madrid Bungkam Girona 4-0, Los Blancos Makin Berjaya di Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid sukses melibas habis si kuda hitam Girona pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor 4-0 tanpa balas. Los Blancos pun makin kokoh di puncak klasemen saat ini.

Pertandingan antara Real Madrid vs Girona tersebut digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Real Madrid langsung tancap gas sejak awal babak pertama berlangsung. Los Blancos pun berhasil unggul lebih dulu di menti tujuh melalui gol Vinicius Junior.

Vinicius Junior sukses menciptakan skor setelah melewati dua pemain lawan, sebelum akhirnya melepaskan tendangan terukur dari luar kotak penalti.

Giro langsung merespon, dimana tekanan impresif langsung mereka tampilkan, namun belum berbuah manis.

Real Madrid menciptakan peluang di menit 23 melalui tendangan Valverde, tapi masih bisa dihalau kiper Girona, Paulo Gazzaniga.

Real Madrid baru bisa menggandakan skor di menit 35 melalui Jude Bellingham. Pemain Timnas Inggris itu mampu memanfaatkan umpan manja dari Vinicius Junior. Babak pertama pun berakhir 2-0.

Pada babak kedua, Real Madrid masih mendominasi penguasaan bola, sejumlah tekanan mereka lancarkan ke jantung pertahanan Girona.

Gol tambahan Real Madrid akhirnya lahir di menit 54 melalui torehan brace Jude Bellingham, dimana Bellingham mampu menjebol gawang Girona usai berhasil menuntaskan bola muntahan.

Tak lama, Rodrygo sukses menciptakan skor menjadi 4-0, kali ini proses golnya diciptakan melalui serangan balik cepat.

Girona sudah sulit membalikan keadaan, serangan yang mereka bangun seolah percuma, karena kerap berujung buntu.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, Real Madrid menang dengan skor 4-0 atas Girona.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengoleksi 61 poin, dalam 14 pertandingan, dan unggul lima poin atas Girona.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0