Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Real Madrid Bungkam Girona 4-0, Los Blancos Makin Berjaya di Klasemen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid sukses melibas habis si kuda hitam Girona pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor 4-0 tanpa balas. Los Blancos pun makin kokoh di puncak klasemen saat ini.

Pertandingan antara Real Madrid vs Girona tersebut digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Real Madrid langsung tancap gas sejak awal babak pertama berlangsung. Los Blancos pun berhasil unggul lebih dulu di menti tujuh melalui gol Vinicius Junior.

Vinicius Junior sukses menciptakan skor setelah melewati dua pemain lawan, sebelum akhirnya melepaskan tendangan terukur dari luar kotak penalti.

Giro langsung merespon, dimana tekanan impresif langsung mereka tampilkan, namun belum berbuah manis.

Real Madrid menciptakan peluang di menit 23 melalui tendangan Valverde, tapi masih bisa dihalau kiper Girona, Paulo Gazzaniga.

Real Madrid baru bisa menggandakan skor di menit 35 melalui Jude Bellingham. Pemain Timnas Inggris itu mampu memanfaatkan umpan manja dari Vinicius Junior. Babak pertama pun berakhir 2-0.

Pada babak kedua, Real Madrid masih mendominasi penguasaan bola, sejumlah tekanan mereka lancarkan ke jantung pertahanan Girona.

Gol tambahan Real Madrid akhirnya lahir di menit 54 melalui torehan brace Jude Bellingham, dimana Bellingham mampu menjebol gawang Girona usai berhasil menuntaskan bola muntahan.

Tak lama, Rodrygo sukses menciptakan skor menjadi 4-0, kali ini proses golnya diciptakan melalui serangan balik cepat.

Girona sudah sulit membalikan keadaan, serangan yang mereka bangun seolah percuma, karena kerap berujung buntu.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, Real Madrid menang dengan skor 4-0 atas Girona.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengoleksi 61 poin, dalam 14 pertandingan, dan unggul lima poin atas Girona.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru