BerandaNewsInternasionalRaja Charles Ucap Terima Kasih atas Do'a Warga Pasca Diagnosa Kanker

Raja Charles Ucap Terima Kasih atas Do’a Warga Pasca Diagnosa Kanker

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah didiagnosa sakit kanker dan menggemparkan publik, Raja Charles akhirnya muncuk ke publik dan mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas do’a dan juga dukungan dari banyak orang untuknya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dari hati yang terdalam, kepada banyak sekali pesan-pesan yang berisi dukungan dan do’a-do’a untuk saya beberapa hari belakangan ini,” kata Raja Charles, dikutip Holopis.com, Minggu (11/2).

Ia pun tak ketinggalan menggunakan kondisi kesehatannya untuk memberikan kesadaran terhadap penyakit kanker yang juga diderita oleh banyak orang.

“Kepada semua orang yang juga terkena kanker akan tahu, bahwa do’a akan menjadi sumber rasa nyaman dan dukungan,” lanjut ayah Pangeran William tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Ia mengatakan sangat senang bahwa diagnosanya telah mempromosikan pemahaman kepada publik terhadap organisasi-organisasi yang selama ini bergerak dalam membantu pasien-pasian kanker.

“Saya yangat senang melihat diagnose saya telah membantu untuk mempromosikan ke publik terkait organisasi yang mendukung pasien kaner dan keluarga mereka di seluruh penjuru Inggris dan juga dunia,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Raja Charles diumumkan didiagnosa kanker. Istana Buckingham membuat pengumuman itu setelah seminggu Raja Charles dikabarkan akan menerima perawatan karena pembengkakan prostat.

Tetapi, dijelaskan pula bahwa ia tidak menderika kanker prostat, namun sel kanker yang tak dijelaskan itu ditemukan ketika ia melewati pemeriksaan prostat.

Sementara itu, publik langsung berspekulasi apakah Raja Charles akan memberikan tahtanya kepada anaknya, Pangeran William karena ia ingin fokus pada kesehatannya.

Namun seorang sumber kerajaan yang tak menyebutkan namanya mengklaim bahwa Raja Charles diprediksi akan bisa melewati kesulitan kesehatannya dengan kuat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Mobil Lawan Arah Tewaskan 9 Orang di Korea Selatan

Sebanyak 9 orang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka akibat ditabrak mobil di Seoul, Korea Selatan pada hari Senin (1/7).

Joe Biden Tampil Kacau Saat Debat Capres, Dinilai Kurang Persiapan

Perdebatan sengit antara Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump pada debat capres Amerika Serikat 2024, telah memicu kontroversi yang luas, hingga mempertanyakan keputusan strategis dari tim senior Biden.

Korea Utara Tembakkan Rudal, Siapa yang Jadi Korban?

Korea Utara baru saja meluncurkan dua rudal balistik, yang menandai uji coba senjata terbaru yang telah memperburuk hubungannya dengan Korea Selatan.

Debat Capres AS : Joe Biden Tuding Donald Trump Seks Bareng Bintang Porno

Presiden Joe Biden dan Mantan Presiden Donald Trump baru saja mengikuti debat pertama untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2024.

Joe Biden dan Donald Turmp Debat Capres Terkait Aborsi

Amerika Serikat baru saja menyaksikan debat calom presiden pertama pada siklus pemilu tahun 2024. Debat yang berdurasi 90 menit itu melibatkan dua kandidat yaitu Presiden AS saat ini, Joe Biden, dan mantan presiden Donald Trump.

Joe Biden Sebut Donald Trump Pembohong

Debat Pilpres 2024 pertama Amerika Serikat baru saja berlangsung. Perdebatan sengit di antara Joe Biden dan Donald Trump pun mencuri perhatian dunia
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS