BerandaHiburanKulinerPangsit Pedas Popki, Hati-hati Bisa Bikin Bibir Terbakar!

Pangsit Pedas Popki, Hati-hati Bisa Bikin Bibir Terbakar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat kuliner, kali ini ada makanan baru yang lagi viral di Jakarta, yaitu Pangsit Pedas, tapi kalian harus berhati-hati, karena dapat membakar bibir ketika disantap.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @mochabagas, terlihat sebuah jajanan pinggir jalan, yaitu Pangsit Pedas di samping Gor Popki, Jakarta Timur yang sangat ramai dikunjungi.

Diterangkan bahwa, Pangsit Pedas (Pangdas) di sana memang dapat membuat bibir pembeli menjadi dower, karena menggunakan sambel dan juga ditambahkan chili oil untuk memperkuat rasanya.

“Udah Pake sambel, pake chili oil, buseh dah,” ujar narasi.

Perlu diketahui, Pangsit Pedas Popki ini buka dari hari Selasa hingga Minggu, untuk hari Senin Pangdas ini tutup, dan untuk jam oprasionalnya buka dari pukul  16.00-22.00 WIB.

Ramainya pengunjung yang ingin merasakan sensasi pedasnya tersebut, jajanan ini sampai memberlakukan sistem menggunakan nomor urut supaya dapat antri secara teratur.

“Jadi disini pake nomor urut ya,” ujar narasi.

Harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 15. 000 untuk seporsi Pangsit Pedasnya, lalu ada 2 varian pangsit, ada yang goreng dan juga yang rebus, dengan 3 level pedas, yaitu level 1, level 2, dan level 3.

Untuk rasa Pangsit rebusnya tidak usah ditanyakan lagi, chili oilnya sangat mantap, tidak ada rasa pahit ketika disantap, serta pedesnya yang nonjok sampai ke tenggorokan.

Kemudian, untuk varian pangsit gorengnya itu lebih top lagi rasanya, dengan dibalur keripik pangsit yang menambah citarasanya yang sangat nampol.

Pangsit Pedas Popki ini berada di sebelah kanan Gor Popki, Jl. Karya Bakti No.8, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0