Pangsit Pedas Popki, Hati-hati Bisa Bikin Bibir Terbakar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo sobat kuliner, kali ini ada makanan baru yang lagi viral di Jakarta, yaitu Pangsit Pedas, tapi kalian harus berhati-hati, karena dapat membakar bibir ketika disantap.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @mochabagas, terlihat sebuah jajanan pinggir jalan, yaitu Pangsit Pedas di samping Gor Popki, Jakarta Timur yang sangat ramai dikunjungi.

Diterangkan bahwa, Pangsit Pedas (Pangdas) di sana memang dapat membuat bibir pembeli menjadi dower, karena menggunakan sambel dan juga ditambahkan chili oil untuk memperkuat rasanya.

“Udah Pake sambel, pake chili oil, buseh dah,” ujar narasi.

Perlu diketahui, Pangsit Pedas Popki ini buka dari hari Selasa hingga Minggu, untuk hari Senin Pangdas ini tutup, dan untuk jam oprasionalnya buka dari pukul  16.00-22.00 WIB.

Ramainya pengunjung yang ingin merasakan sensasi pedasnya tersebut, jajanan ini sampai memberlakukan sistem menggunakan nomor urut supaya dapat antri secara teratur.

“Jadi disini pake nomor urut ya,” ujar narasi.

Harganya sangat terjangkau, hanya Rp. 15. 000 untuk seporsi Pangsit Pedasnya, lalu ada 2 varian pangsit, ada yang goreng dan juga yang rebus, dengan 3 level pedas, yaitu level 1, level 2, dan level 3.

Untuk rasa Pangsit rebusnya tidak usah ditanyakan lagi, chili oilnya sangat mantap, tidak ada rasa pahit ketika disantap, serta pedesnya yang nonjok sampai ke tenggorokan.

Kemudian, untuk varian pangsit gorengnya itu lebih top lagi rasanya, dengan dibalur keripik pangsit yang menambah citarasanya yang sangat nampol.

Pangsit Pedas Popki ini berada di sebelah kanan Gor Popki, Jl. Karya Bakti No.8, RT.8/RW.7, Cibubur, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13720.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Festival Kuliner Non Halal di Paragon Solo, Sempat Diprotes dan Dihentikan

Festival Kuliner Pecinan Nusantara yang dihelat di Solo Paragon Mall sejak 3 Juli 2024 menuai kontroversi. Acara yang menyajikan berbagai hidangan non-halal ini mendapat protes dari beberapa ormas Islam di Solo, bahkan berujung pada penghentian event.

RESEP : Udang Goreng Tepung, Gurih Crispy Bikin Nambah Terus

Udang goreng tepung yang dimasak dengan resep yang tepat, adalah hidangan yang sangat populer karena teksturnya yang renyah dan juga gurih.

24 Tenant Hadir Dalam Acara Peranakan Food Festival di Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta bersama Jangkrik Kuliner, hadirkan Peranakan Food Festival yang berlangsung dari tanggal 15 Juni hingga 15 September 2024.

Berburu Makanan Peranakan di Food Court Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta bersama Jangkrik Kuliner, kembali menggelar Food Destination dengan tema Peranakan Food Festival. Acara ini merupakan tema ketiga yang dihadirkan, sebelumnya ada Little China dan Kuliner Nusantara.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.