BerandaHiburanMusikLast Child Siap Manggung di Black Owl Kelapa Gading, Catat...

Last Child Siap Manggung di Black Owl Kelapa Gading, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Grup Band Last Child, Band Pop Punk/ alternative rock ini akan tampil secara eksklusif di Black Owl Kelapa Gading.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @blackowl.jkt,  Virgoun Tambunan sebagai vokalis dari Last Child akan memberikan penampilan yang spektakuler pada 22 Februari 2024 di Black Owl Kelapa Gading.

“Get ready to be blown away as Last Child takes the stage, 22nd February 2024 at Black Owl Kelapa Gading! [Bersiaplah untuk terpesona saat Last Child tampil di panggung, 22 Februari 2024 di Black Owl Kelapa Gading!],” tulis caption.

Pihak Black Owl mengatakan penampilan Last Child di sana bukan hanya sekadar konser semata, akan ada suatu yang berbeda dari penampilannya tersebut, yang akan dikenang dan membuat pengunjung ketagihan.

“This is not just a concert, it’s an unforgettable blast of music that will leave you craving more. Secure your tickets for a night of pure rock euphoria! [Ini bukan sekadar konser, ini adalah ledakan musik tak terlupakan yang akan membuat Anda ketagihan. Amankan tiket Anda untuk malam euforia rock murni!],” tulis caption.

Untuk harga yang ditawarkan pada penampilan Last Child ini berkisar Rp. 200 ribu untuk yang regular sampai Rp. 500 ribu untuk yang VIP.

Sebelum penampilan Last Child di Kelapa Gading yang diselenggarakan oleh Black Owl, pada tanggal 10 Februari ada aksi panggung dari Cindy di Pantai Indah Kapuk dan dari Blink pada tanggal 21 Februari di Pantai Indah Kapuk juga.

Sebagai penutup, Black Owl akan mengadakan penampilan dari Ian Asher yang akan digelar di Pantai Indah Kapuk, pada (29/2).

Jadi jangan sampai ketinggalan pada kesempatan menarik yang diadakan oleh Black Owl ini, amankan tiket kalian dan rasakan sensasi nonton konser yang beda dari biasanya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0