Klopp Pastikan Trent Cedera Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kemenangan Liverpool atas Burnley di Liga Inggris pekan ini harus dibayar mahal dengan cederanya Trent Alexander Arnold. Kondisi winger Timnas Inggris itu pun telah dikonfirmasi oleh sang manajer Jurgen Klopp.

Sebelumnya diketahui, Liverpool bersua Burnley di Stadion Anfield pada laga pembuka Liga Inggris pekan ke-24, Sabtu (10/2) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Trent Alexander-Arnold tampil sebagai starter dalam kemenangan 3-1 atas Burnley itu. Namun, Trent tidak bermain full dan hanya bertanding satu babak, sebelum akhirnya digantikan oleh Harvey Elliott.

Dari kabar yang beredar di muka publik, Trent Alexander-Arnold kembali mengalami cedera, dimana ia memiliki riwayat cedera lutut yang kemudian kambuh.

Cedera lutut tersebut lah yang membuat Trent Alexander-Arnold absen cukup lama beberapa pekan ke belakang.

Kabar kambuhnya Trent dari cedera tersebut, lantas dikonfirmasi oleh Jurgen Klopp pasca pertandingan.

“Lututnya cedera lagi? Ya, saya rasa seperti itu. Dia tersangkut rumput dan kita lihat kondisinya seperti apa. Kami harus memeriksanya lebih dulu,” ungkap Klopp, seperti dikutip Holopis.com.

“Area lutut yang sama. Bukan cedera parah, tapi dia mersakan ada masalah pada lututnya, dan kami harus melihat dulu serta menganalisanya,” sambungnya.

Lanjutnya, Klopp menilai bahwa keputusan menarik Trent Alexander-Arnold adalah hal yang sulit, mengingat saat ini Liverpool sedang krisis bek kanan.

“Trent bilang baik-baik saja, namun ternyata tidak, karena dia merasakan sakit, sehingga kami harus hati-hati dan menariknya keluar. Problemnya pun dobel, karena Trent ditarik keluar, sehingga tidak punya bek kanan,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru