Daftar Susunan Pemain West Ham vs Arsenal di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain West Ham vs Arsenal untuk Liga Inggris pekan ke-24 telah resmi dirilis, simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, pertandingan bertajuk Derby London tersebut digelar di London Stadium, Minggu (11/2) pukul 21.00 WIB.

Arsenal tentu berambisi mencuri kemenangan, untuk terus bersaing di papan atas dalam memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris.

Mengingat, dua pesaing The Gunners yakni Liverpool dan Manchester United sama-sama memeluk kemenangan.

Menatap laga melawan West Ham, Arsenal sejatinya punya modal ciamik, karena The Gunners baru saja mengandaskan perlawanan Liverpool dengan skor 3-1.

Kendati demikian, Arsenal nampaknya tetap perlu waspada terhadap West Ham United, sekalipun The Hammers sedang anjlok performanya, usai gagal melewati empat laga terakhir mereka, dengan hanya mengemas tiga kali imbang dan sekali kekalahan.

Mengingat, Arsenal cukup kesulitan mengalahkan West Ham United di tiga pertemuan terakhirnya. Bagaimana tidak, The Gunners telah mengalami dua kekalahan dan sekali imbang kontra The Hammers.

Terakhir, Arsenal kalah kontra West Ham di Stadion Emirates pada laga boxing day Desember tahun lalu, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Meski begitu, Arsenal masih tetap lebih diungglkan untuk bisa meraih kemenangan, terlepas dari rekor buruk dari sisi pertemuannya kontra West Ham United.

Daftar Susunan Pemain West Ham vs Arsenal

West Ham United : Areola (GK), Coufal, Emerson, Soucek, Zouma, Aguerd, Johnson, Alvarez, Bowen, Prowse, Kudus

Arsenal : Raya (GK), White, Kiwior, Rice, Saliba, Gabriel, Odegaard, Havertz, Trossard, Saka, Martinelli

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Arsenal Raih Kemenangan 2-0 di Awal Pramusim

Arsenal berhasil meraih kemenangan di awal pramusimnya, usai sukses mengandaskan perlawanan Leyton Orient, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Arsenal dan Bologna Deal Soal Calafiori, Siap Diumumkan!

Negosiasi antara Arsenal dan Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bek Timnas Italia itu pun siap diumumkan The Gunners ke muka publik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...