Akram Afif Sulap Usai Cetak Gol di Final Piala Asia 2023, Gokil!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang kemenangan Timnas Qatar kontra Yordania, yakni Akram Afif membuat publik geger dengan selebrasi gol sulapnya di babak final Piala Asia 2023.

Sebelumnya diketahui, pertandingan final Piala Asia 2023 antara Qatar vs Yordania berlangsung di Lusail Stadium, Doha, Sabtu (10/2) malam WIB.

Dalam kemenangan tersebut, Akram Afif menjadi bintangnya, dengan mampu menciptakan hattrick, dimana seluruhnya ditorehkan melalui titik putih pada menit 22, 73 dan 90+5.

Akram Afif pun menarik perhatian publik saat sukses menciptakan gol pertama atas Yordania di menit 22, dimana Afif melakukan selebrasi gol unik dan langka, dengan mengeluarkan trik sulap kartu.

Usai mencetak gol, Akram Afif lantas langsung mengeluarkan kartu bergambar dirinya sendiri, setelah itu ia sodorkan dan perlihatkan ke kamera pinggir lapangan, kemudian dengan sekali gerakan, gambar kartunya langsung berubah menjadi huruf S.

Selebrasi unik tersebut menyedot perhatian publik, karena merupakan selebrasi langka yang dibuat oleh pemain sepakbola.

Selain itu, Akram Afif lebih menarik perhatian lagi, usai mencetak gol, dan membuat dirinya menjadi top skor di Piala Asia 2023, dengan delapan gol.

Ada pun hasil kemenangan atas Yordania tersebut, membuat Qatar juara Piala Asia secara beruntun dari dua edisi terakhir, yakni 2019 dan 2023.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru