BerandaNewsPolhukamSoal Dukungan Jokowi ke Prabowo, Begini Kata Kaesang

Soal Dukungan Jokowi ke Prabowo, Begini Kata Kaesang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep enggan berkomentar benyak terkait arah dukungan Jokowi di Pilpres 2024.

“Kalau masalah dukungan Pak Presiden ke Pak Prabowo, tanyakan kembali kepada Pak Jokowi,” ujar Kaesang dalam keterangannya di kawasan GBK, Sabtu (10/2) yang dikutip Holopis.com.

Sebagaimana diketahui, keluarga Jokowi saat ini tengah berada di barisan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 ini.

Atas hal itu, Kaesang menjelaskan bahwa Jokowi tidak memberikan arahan apapun kepada keluarganya atas dukungan di Pilpres 2024. Ia menegaskaan, langkah politik semua anggota keluarganya menjadi urusan pribadi masing-masing.

“Jadi balik lagi, kami ini individual. Kami ini bukan berarti disuruh Pak Presiden Jokowi itu berarti atas perintahnya Pak Jokowi, enggak,” tutur dia.

“Ini kami bergerak atas individu kami masing-masing,” imbuh Kaesang.

Diketahui, keluarga Jokowi kini tengah berada di balik pendukung paslon dari koalisi Indonesia Maju (KIM). Mulai dari putra sulung Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka merupakan cawapres Prabowo.

Selanjutnya, partai yang dipimpin kaesang pun saat ini berada dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Gibran di Pilptes 2024. Tak hanya itu, Bobby Nasution yang merupakan menantu Jokowi juga turut mendukung Prabowo.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0