BerandaDaerahNTTKapolres Rote Ndao Harap Pers Mampu Sejukkan Suasana Pemilu 2024

Kapolres Rote Ndao Harap Pers Mampu Sejukkan Suasana Pemilu 2024

HOLOPIS.COM, NTT – Kapolres Rote Ndao, AKBP Mardiono, turut merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 dengan mengundang sejumlah media massa lokal untuk merayakan kebersamaan.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU), termasuk Wakapolres AKBP Antonius Mengga dan beberapa Kapolsek, serta Kasat Lantas IPDA Ferdy A. Ndaomanu, suasana penuh kegembiraan terasa.

Dalam sebuah sesi perbincangan, Mardiono menyampaikan harapannya terhadap peran wartawan dalam membangun narasi yang positif menjelang Pemilu.

“Di hari Pers ini, yang sekarang mendekati Pemilu, bangun narasi yang positif, untuk menciptakan suasana yang sejuk,” kata Kapolres Mardiono dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (9/2).

Tak hanya itu, Kapolres juga mengungkapkan permintaan maafnya atas keterbatasan dalam merespons permintaan informasi dari wartawan.

“Kadang, mas-mas ini hubungi saya, lewat WhatsApp. Ada yang bisa langsung direspons, ada juga yang telat satu dua hari. Itulah kami, yang punya keterbatasan, mohon untuk dimaafkan,” ungkapnya.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Mardiono mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat dan menjalankan peran masing-masing demi terciptanya keharmonisan dalam masyarakat.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0