BerandaPolhukamPilpresGibran Siapkan Kejutan Saat Kampanye Akbar di GBK Besok

Gibran Siapkan Kejutan Saat Kampanye Akbar di GBK Besok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka memastikan bahwa pelaksanaan kampanye Akbar di Stadion GBK (Gelora Bung Karno) esok hari akan berjalan meriah.

Pasalnya, menurut Wali Kota Solo tersebut, sejumlah kejutan akan disiapkan kepada setiap pengunjung yang hadir dalam kampanye akbar besok.

“Kita sudah menyiapkan beberapa surprise ya, lihat besok saja,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (9/2).

Putra sulung Presiden Jokowi itu pun berpesan agar setiap masyarakat yang hadir bisa mematuhi aturan saat menghadiri kampanye.

“Semoga masanya rame penuh, dan yang paling penting tertib itu aja,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan bahwa besok akan banyak artis papan atas tampil dalam Kampanye Akbar Konser Biru Langit di SUGBK Senayan pada hari Sabtu (10/2).

Sejumlah artis papan atas yang akan mengisi panggung tersebut adalah Ari Lasso bersama dengan Dewa 19. Kemudian ada juga grup bank punk rock Netral (NTRL).

“Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti Billar, banyak sekali,” kata Budisatrio dalam keterangannya, Kamis (9/2).

Konser tersebut akan dibuka untuk umum. Bahkan jika ada masyarakat yang merasa belum mendaftar, ia mempersilakan mereka hadir.

“Untuk yang belum terdaftar tetap silakan hadir,” ujarnya.

Di dalam konser tersebut juga rencananya akan dihadiri oleh sejumlah petinggi partai politik dari Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran. Bahkan Ketua Dewan Majelis Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga hadir.

Lebih lanjut, Budisatrio menjelaskan pintu masuk GBK mulai dibuka sejak pukul 12.30. Acara puncak akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0