BerandaNewsOlahragaPSG Siap Putuskan Nasib Kylian Mbappe

PSG Siap Putuskan Nasib Kylian Mbappe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nasib Kylian Mbappe hingga kini belum bisa dipastikan bakal seperti apa bersama PSG, presiden klub Nasser Al-Khelaifi pun siap mengumumkan masa depan pemain bintangnya tersebut dengan segera.

Sebelumnya diketahui, masa depan Kylian Mbappe hingga kini masih menjadi tanda tanya. Terlebih lagi, kontrak bintang Prancis itu akan habis akhir musim nanti di PSG.

Dengan begitu, Kylian Mbappe sangat terbuka lebar untuk bisa mencari klub lain, karena statusnya akan otomatis menjadi free transfer.

Di sisi lain, muncul itu bahwa demi mempertahankan Kylian Mbappe sekali lagi, PSG digosipkan siap menggelontorkan dana senilai 1 juta Euro untuk gaji Mbappe per pekannya.

Namun, isu Mbappe yang akan hengkang ke klub lain, dalam hal ini Real Madrid, sudah bukan isapan jempol belaka. Sebab, gosip tersebut sudah tersiar sejak musim lalu.

Bahkan, sebuah laporan mengatakan bahwa Kylian Mbappe siap hengkang ke Real Madrid. Untuk meredakan isu tersebut, Nasser kemudian buka suara dan menegaskan bakal segera mengumumkan masa depan Mbappe.

“Jika kami berdua sudah memutuskan, kami akan memberi tahu anda,” ungkap Nasser, seperti dikutip Holopis.com dari AS, Jumat (9/2).

Lantas, apakah Kylian Mbappe akan bertahan di PSG, atau benar-benar pindah ke Real Madrid?

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0