BerandaNewsPolhukamMayat di Sekitaran Stadion Maguwoharjo Tewas dengan Sejumlah Luka di...

Mayat di Sekitaran Stadion Maguwoharjo Tewas dengan Sejumlah Luka di Tubuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Warga digegerkan dengan penemuan mayat di sekitaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Hal itu telah ditangani pihak kepolisian serta tim medis, dan terungkap bahwa terdapat sejumlah luka di tubuh jenazah.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa, penemuan mayat tak dikenal itu sempat membuat geger warga sekitar. Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air dengan keadaan terlungkup.

Penemuan mayat di sekitaran Stadion Maguwoharjo itu pun telah ditangani pihak kepolisian. Dalam hal ini Kapolsek Depok Timur, Kompol Masnoto menerangkan bahwa, piahknya mendapatkan laporan ada penemuan mayat pada pukul 13.00 WIB.

Turut dijelaskan bahwa mayat pria tersebut berinisial BHK berusia 32 tahun, yang merupakan warga Ngawi.

“Sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan orang dalam keadaan meninggal dunia atas nama BHK di parit selatan Stadion Maguwoharjo,” ungkap Masnoto, seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, jenazah BHK pun dievakuasi dan telah ditangani pihak tim medis. Menurut keterangan tim medis, disebutkan bahwa ada sejumlah luka di sejumlah tubuh BHK, dengan rincian luka robek di pelipis, mata kanan dan kiri.

Selain itu, turut diterangkan bahwa ada luka lebam di punggung, hingga darah yang keluar dari mata kanan dan kiri.

Ada pun Masnoto mengungkapkan hasil pemeriksaan medis, bahwa BHK tewas dengan dugaan sementara meninggal setelah terpeleset ke parit tersebut.

“Luka korban akibat benturan benda tumpul. Kemungkinan kepeleset tapi nggak ada yang lihat,” ujarnya lagi.

Hingga kini, insiden penemuan mayat di sekitaran Stadion Maguwoharjo tersebut masih dalam penanganan Polsek Depok Timur. Sementara korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebh lanjut.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
1
+1
0