Mayat di Sekitaran Stadion Maguwoharjo Tewas dengan Sejumlah Luka di Tubuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Warga digegerkan dengan penemuan mayat di sekitaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Hal itu telah ditangani pihak kepolisian serta tim medis, dan terungkap bahwa terdapat sejumlah luka di tubuh jenazah.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa, penemuan mayat tak dikenal itu sempat membuat geger warga sekitar. Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di saluran air dengan keadaan terlungkup.

Penemuan mayat di sekitaran Stadion Maguwoharjo itu pun telah ditangani pihak kepolisian. Dalam hal ini Kapolsek Depok Timur, Kompol Masnoto menerangkan bahwa, piahknya mendapatkan laporan ada penemuan mayat pada pukul 13.00 WIB.

Turut dijelaskan bahwa mayat pria tersebut berinisial BHK berusia 32 tahun, yang merupakan warga Ngawi.

“Sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan orang dalam keadaan meninggal dunia atas nama BHK di parit selatan Stadion Maguwoharjo,” ungkap Masnoto, seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, jenazah BHK pun dievakuasi dan telah ditangani pihak tim medis. Menurut keterangan tim medis, disebutkan bahwa ada sejumlah luka di sejumlah tubuh BHK, dengan rincian luka robek di pelipis, mata kanan dan kiri.

Selain itu, turut diterangkan bahwa ada luka lebam di punggung, hingga darah yang keluar dari mata kanan dan kiri.

Ada pun Masnoto mengungkapkan hasil pemeriksaan medis, bahwa BHK tewas dengan dugaan sementara meninggal setelah terpeleset ke parit tersebut.

“Luka korban akibat benturan benda tumpul. Kemungkinan kepeleset tapi nggak ada yang lihat,” ujarnya lagi.

Hingga kini, insiden penemuan mayat di sekitaran Stadion Maguwoharjo tersebut masih dalam penanganan Polsek Depok Timur. Sementara korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebh lanjut.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ronald Tannur Divonis Bebas, Hakim Tak Melihat Bukti Kuat Pembunuhan dari JPU

Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Erintuah Damanik membacakan vonisnya atas terdakwa kasus pembunuhan, yakni Gregorius Ronald Tannur.

Gurun Resmi Laporkan Anak Kandung Hans Tomasoa ke Polres Bogor

Gurun Arisastra resmi mengadukan anak kandung almarhum Hans Tomasoa dan almarhumah Rita Tomasoa kepada Polres Bogor yang diduga telantarkan orang tua lansia hingga meninggal dunia di Jonggol.

Penyelundupan Narkotika Asal Malaysia Berhasil Di Gagalkan 

Bertempat di Pelabuhan Tunotaka Nunukan, Kalimantan Utara, Satgas Gabungan berhasil menggagalkan aksi penyelundupan Narkotika jenis sabu pada hari Rabu 17 Juli 2024 lalu.

TNI Gagalkan Penyelundupan Narkotika di Perbatasan, Pelaku Melarikan Diri ke Malaysia

TNI AD (Angkatan Darat) melalui Satgas Pamtas Gabma Temajuk Yonkav 12/Beruang Cakti (BC) sukses menggagalkan upaya penyelundupan narkotika di wilayah perbatasan.

5 Fakta Pembunuhan Misterius di Hotel Bangkok, Tewas di Satu Ruangan

Thailand saat ini sedang digemparkan kabar penemuan enam mayat yang ditemukan dalam sebuah hotel mewah di Bangkok pada hari Selasa (16/7). Setelah dilakukan penyidikan, polisi pun mengambil kesimpulan bahwa keenam korban meninggal dunia karena racun sianida.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...