Kehilangan Anak, Angger Dimas Gerak Siang Malam untuk Ungkap Kematian Dante

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Disc Jockey (DJ) asal Indonesia, Angger Dimas kehilangan anak semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Dante merupakan buah hati dari pernikahanya dengan mantan istri, selebgram Tamara Tyasmara.

Saat ini pihak kepolisian mengatakan akan segera mengumumkan tersangka kematian Dante yang tenggelam saat berada di kolam renang. Berbagai asumsi pun dituangkan oleh netizen, mulai dari kelalaian kekasih Tamara yang diduga menemani Dante di kolam renang, hingga ekspresi Tamara yang dinilai netizen tidak menunjukkan rasa sedih.

Angkat bicara, Angger Dimas mengatakan bahwa ia sangat berhati-hati dalam memilah gempuran berita terkait kematian anaknya di luaran sana.

Ia pun berusaha untuk menyampaikan pemberitaan dengan cara yang normatif dan tak mau mendahului pernyataan dari pihak berwajib.

“Gue sangat hati-hati memilah berita dan repost semua penyampaian harus secara normatif, jika belum ada statement dari yang berwenang, gue nggak akan posting lebih jauh,” kata Angger Dimas di Instagram Storynya, @anggerdimas, dikutip Holopis.com, Kamis (8/2).

Tanpa menyebut nama mantan istri, Angger mengatakan bahwa ia dan koleganya bergerang siang dan malam demi memberikan keadilan untuk almarhum anaknya.

“Percayalah kawan – kami (saya dan kolega) sudah bergerak siang malam dengan segala ‘goncangan’ kita, Inshaa Allah dilindungi oleh yang maha kuasa Allah SWT,” kata lanjut Angger.

Angger Dimas kemudian mendorong tagar #justicefordante agar keadilan untuk anaknya terus diperjuangkan banyak pihak. Netizen di kolom komentar kemudian menyadari bahwa Tamara Tyasmara terlihat tidak ikut mempopulerkan tagar itu atau mendukung mantan suaminya agar mencari kebenaran dari kematian anak mereka.

“Kok emaknya nggak ikut posting hashtag untuk anaknya sih? Wah curiga,” kata @etriasepvilianie.

“Sorry to say gue seorang ibu, di hari anak meninggal boro-boro gue selfie sambil senyum sama temen, kalau bisa lupa nafas lupa kali gua nafas saking sedih sama sakitnya. Sorry to say nih,” kata @adhelialw19.

“Yang peka malah bapaknya, ibunya malah sibuk pake nama Dante buat donasi Palestina. Bang semangat buat lu, kita-kita di sini Cuma bisa doain Dante. Semangat bang,” kata @putryyayou.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER