Kane Gak Panik Munchen Ketinggalan Selangkah dari Leverkusen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane tetap tenang meski Bayern Munchen saat ini sedang tertinggal selangkah dari Bayer Leverkusen, dalam perebutan puncak klasemen Bundesliga.

Harry Kane memiliki tekad kuat mengapa ia memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen musim panas lalu, dimana bintang Timnas Inggris itu ingin merangkul gelar prestisius bersama Die Roten.

Meski begitu, Harry Kane sedang dalam ujian besar, karena Bayern Munchen memiliki saingan kuat sekarang di Bundesliga, yaitu Bayer Leverkusen.

Yang lebih menariknya lagi, Bayer Leverkusen begitu superior, dengan sukses melewati 20 pertandingan tanpa kekalahan, yang kini duduk di puncak klasemen Bundesliga.

Bayer Leverkusen ada di posisi pertama dengan 52 poin, selisih dua poin dengan Bayern Munchen yang ada di peringkat kedua.

“Saya sudah menegaskan bahwa saya ingin meraih trofi untuk tim dan itu adalah salah satu hal yang kurang dalam karir saya sejauh ini,” ungkap Kane, seperti dikutip Holopis.com.

“Tapi seperti biasa saya tidak akan panik, sebaliknya saya tidak akan banyak bertingkah, tetap melakukan yang terbaik untuk tim, dan semoga itu dimulai dengan kemenangan yang bagus di hari Sabtu,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Bayern Munchen akan saling berhadapan dengan Bayer Leverkusen, dimana keduanya akan saling mengalahkan demi puncak klasemen Bundesliga.

Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen itu sendiri akan digelar di Stadion BayArena, Minggu (11/2) dini hari WIB.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER