Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : West Ham vs Arsenal, Villa vs MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris tersedia di artikel ini. Untuk pekan ke-24 nanti, akan ada sejumlah laga seru, seperti West Ham vs Arsenal, Aston Villa vs Manchester United, Manchester City vs Everton dan lain sebagainya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga Inggris pekan ke-24 kali ini akan berlangsung mulai 10-13 Februari mendatang.

Pada hari pertama nanti, akan ada enam pertandingan dan bakal dibuka oleh laga seru antara Manchester City vs Everton.

Manchester City tentu mengincar kemenangan demi terus bersaing memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris, apalagi dengan jarak poin yang semakin tipis dengan Liverpool, dengan hanya selisih dua poin saja.

Di sisi lain, Liverpool juga akan berlaga malam itu, The Reds akan bersua Burnley. Hasil kemenangan menjadi penting bagi mereka, selain untuk mengamankan posisi puncak, tiga poin sempurna juga untuk mengobati rasa sakit hati para fansnya akibat kekalahan telak 3-1 kontra Arsenal pekan lalu.

Kemudian partai seru juga terjadi antara Tottenham Hotspur vs Brighton. The Lilywhites tentu sedikit lebih diunggulkan, tetapi The Seagulls bukan lawan yang mudah ditaklukan, sehingga laga sengit diproyeksikan bakal tersaji.

Pada hari berikutnya, akan ada duel big match yang tersaji. Pertama derby London antara West Ham vs Arsenal.

The Gunners berambisi betul mencuri tiga poin sempurna, demi meneruskan tren positifnya, mengingat Arsenal dinilai telah kembali ke puncak performanya, yang ditandai dengan kemenangan 3-1 kontra Liverpool.

Maka dari itu, ujian berat nampaknya bakal dipikul West Ham United pada pertandingan tersebut, terlebih lagi The Hammers tampil di kandang sendiri.

Lalu ada Aston Villa vs Manchester United, beban tentu ada di pundak Setan Merah karena Aston Villa merupakan salah satu kuda hitam saat ini.

Di samping itu, Aston Villa sedang menurun performanya, sehingga kesempatan main di kandang sendiri diyakini tidak akan disia-siakan.

Terakhir, Liga Inggris pekan ke-23 akan ditutup oleh laga Crystal Palace vs Chelsea. The Blues sedang dirundung masalah performa yang tak berkesudahan, meski menang di laga terakhirnya pada lanjutan Piala FA, namun tidak serta merta menjamin kemenangan atas The Eagles.

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (10/2)

  • Pukul 19.30 WIB : Manchester City vs Everton
  • Pukul 22.00 WIB : Fulham vs Bournemouth
  • Pukul 22.00 WIB : Liverpool vs Burnley
  • Pukul 22.00 WIB : Luton vs Sheffield United
  • Pukul 22.00 WIB : Tottenham Hotspur vs Brighton
  • Pukul 22.00 WIB : Wolves vs Brentford

Minggu (11/2)

  • Pukul 00.30 WIB : Nottingham Forest vs Newcastle United
  • Pukul 21.00 WIB : West Ham vs Arsenal
  • Pukul 23.30 WIB : Aston Villa vs Manchester United

Selasa (13/2)

  • Pukul 03.00 WIB : Crystal Palace vs Chelsea

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER