Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Warriors Catatkan 3 Kemenangan Beruntun, Curry Cetak 42 Poin!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun, hasil positif itu ditandai dengan torehan impresif kontra Indiana Pacers pada lanjutan NBA.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Indiana Pacers vs Golden State Warriors tersebut berlangsung di Gainbridge Fieldhouse, Jumat (9/2).

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors tampil ciamik dengan sukses merebut seluruh kuarter dengan kemenangan poin.

Golden State Warriors mampu meraih momentum kemenangan di kuarter pertama, dengan keunggulan 34-45 poin, kemudian menang tipis 24-25 di kuarter kedua.

Usai turun minum, Warriors masih bermain konsisten, meski cukup mendapaktan perlawanan sengit. Meski begitu, Stephen Curry dkk menang 18-25 di kuarter tiga dan 33-36 pada kuarter akhir. Sehingga, skor berakhir 109-131 untuk kemenangan Warriors.

Ada pun pencetak skor tertinggi didapat oleh bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dengan mengoleksi 42 poin, dalam dua rebounds dan dua assists. Kemudian diikuti oleh pemain Warriors lainnya, yaitu Kuminga dengan 18 poin, dua poin dan empat assists.

Sementara itu, skor tertinggi Indiana Pacers diwakili oleh Siakam, dengan mengemas 16 poin, delapan rebounds dan dua assists.

Dengan demikian, hasil positif itu membuat Golden State Warriors menang tiga kali secara beruntun pada tiga pertandingan terakhirnya di NBA.

Kini, Golden State Warriors sendiri ada di urutan 11 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0490 PCT, dalam 24 kemenangan dan 25 kekalahan.

Sedangkan Indiana Pacers menempati urutan enam klasemen sementara NBA Wiayah Timur, dengan mengemas 0.547 PCT, dalam 29 kemenangan dan 24 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru