Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hasil NBA : Tren Ciamik Lakers Terpatahkan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers harus kandas di tangan Denver Nuggets pada lanjutan NBA, dengan skor 106-114. Rekor tiga kemenangan beruntun LeBron James dkk pun harus terpatahkan.

Pertandingan LA Lakers vs Denver Nuggets itu sendiri berlangsung di Crypto.com Arena, Jumat (9/2). LeBron James dkk tampil kurang baik sejak dua kuarter awal, sehingga ketinggalan momentum.

LA Lakers kalah 23-29 di kuarter pertama dan kalah 26-30 di kuarter kedua dari Nuggets. Lakers sejatinya bangkit di kuarter tiga dengan meraih keunggulan poin 30-24, namun gagal meneruskan konsistensinya di kuarter empat, sehingga kalah 27-31. Alhasil kedudukan skor menjadi 106-114.

Ada pun skor tertinggi pertandingan dicetak oleh bintang LA Lakers, Antony Davis dengan mengemas 32 poin, sembilan rebounds dan tiga assists. Di sisi lain, LeBron James hanya mengoleksi 25 poin, sembilan rebounds dan tujuh assists.

Kemudian diikuti pemain andalan Denver Nuggets, Murray dengan mengemas 29 poin, tujuh rebounds dan 11 assists.

Dengan demikian, hasil kontra Nuggets tersebut membuat rekor tiga kemenangan beruntun Lakers di tiga laga NBA sebelumnya terpatahkan.

Meski begitu, LA Lakers tetap berada di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan mengemas 0.509 PCT dalam 27 kemenangan dan 26 kekalahan.

Sementara itu, Denver Nuggets masih ada di posisi dua klasemen NBA Wilayah Barat dengan mengoleksi 0.692 PCT, dalam 36 kemenangan dan 16 kekalahan.

Sebagai informasi tambahan, pada laga selanjutnya, LA Lakers dijadwalkan tanding melawan New Orleans Pelicans, pada Sabtu (10/2). Sedangkan Denver Nuggets akan menghadapi Sacramento Kings di waktu yang sama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.

Dortmund Cukur Habis Brugge 3-0 Tanpa Balas

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan perlawanan Club Brugge pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 6 Wakil Indonesia Main di 16 Besar

China Open 2024 hari ini memasuki babak 16 besar, Indonesia sendiri masih memiliki enam wakil di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru