BerandaHiburanGosipGak Ada Perselingkuhan dari Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis!

Gak Ada Perselingkuhan dari Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi menegaskan bahwa, tidak ada perselingkuhan yang melatarbelakangi perceraian pihaknya dengan Ria Ricis.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa rumah tangga antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan tengah di ujung tanduk, dan akan berakhir di meja persidangan karena telah ada pengajuan perceraian.

Isu-isu liar pun bermunculan setelahnya, dimana banyak gosip mengatakan bahwa perselingkuhan/orang ketiga diduga melatarbelakangi perceraian keduanya.

Salah satunya Ria Ricis, dimana ia sebelumnya hangat digosipkan tengah dekat dengan seorang dokter bernama Aditya Surya, namun telah dibantah oleh Aditya sendiri, dan mengatakan hanya sahabat semata.

Penerbit Iklan Google Adsense

Terkait isu yang juga menimpa Teuku Ryan, Dedi menegaskan tidak ada orang ketiga diantara Ria Ricis dengan kliennya tersebut.

“Siapa yang punya orang ketiga?” kata Dedi, seperti dikutip Holopis.com.

“Kalau orang ketiga ya namanya publik figur sangat mudah berkomunikasi, beradaptasi, bersosialisasi dengan siapa pun. Jadi itu tidak benar,” tambahnya.

“Sekali lagi saya sampaikan, tidak ada perselingkuhan baik yang dilakukan oleh Ryan ataupun pihak sebelah,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS