CCTV : Preman sok Jago Malak Warung Jamu di Kedaung Karawang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, dua preman melakukan aksi pemalakan di terhadap sebuah warung jamu di Desa Kedaung, Kecamatan Lemahabang, Karawang, Jawa Barat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, nampak dua orang pria mendatangi sebuah warung jamu, kabarnya hendak meminta jatah.

Tak sampai situ, kedatangannya pun diiringi dengan emosi, hingga berapi-api mengamuk tak karuan sampai memecahkan botol jamu milik warung tersebut.

Bahkan, disebutkan bahwa pelaku tak hanya melakukan aksi pemalakan saja, namun juga penganiayaan hingga pengancaman.

Hal itu jelas terlihat dalam rekaman CCTV, dimana satu dari dua preman yang ada di lokasi (si penghancur botol jamu), hingga mendorong kasar penunggu warung tersebut.

“Telah terjadi pemalakan . Penganiayaan dan pengancaman, oleh preman yang mengaku dari ormas tertentu., kejadian tanggal 7 februari 2024 pukul 20.43 wib, di Desa Kedaung, Kecamatan Lemah Abang Wadas, Karawang,” tulis caption.

Ada pun aksi tak terpuji dengan pemalakan, penganiayaan plus pengancaman ini telah berakhir damai dari kedua belah pihak.

Selain itu, unggahan video tersebut juga mampu menarik perhatian warganet, hingga berbondong-bondong memenuhi kolom komentar.

“Ahh bilang ajah mau minum jamu gratis, jametttt kalo tidak punya uang mah tidur ajah met met met,” tulis komentar @samfox07.

“hahaHHHhHahaha awas mulai dari sini balasan keji dari Tuhan siap menanti,” tulis komentar @csutrisno_diary.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER