BerandaNewsOlahragaBenzema Gak Betah di Al Ittihad?

Benzema Gak Betah di Al Ittihad?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Karim Benzema dikabarkan tengah bermasalah dengan klubnya, yaitu Al Ittihad. Bahkan, disebut bahwa bekas bintang Real Madrid itu mangkir dari klub hingga sulit dihubungi.

Sebelumnya diketahui, bahwa kabar terbaru menyebut Benzema absen dalam latihan tim, dimana hal itu disebabkan Benzema berkonflik dengan sang pelatih, Marcelo Gallardo.

Menurut laporan Mirror, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (9/2), Karim benzema kemudian dikabarkan tidak masuk dalam skuad Al Ittihad saat bersua Al Ta’ee, pada pertandingan yang berlangsung Kamis (8/2) lalu, yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Al Ittihad.

Nampaknya perselisihan Benzema dengan Al Ittihad berbuntut panjang, sebab Benzema hingga menonaktifkan Instagram pribadinya, sampai-sampai mengambil liburan musim dingin meninggalkan Arab Saudi. Tak hanya itu, Benzema sempat sulit dikabari, karena 10 hari diketahui berlibur ke Mauritius.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut, apakah perselisihan ini merupakan sinyal awal bakal hengkangnya Karim Benzema dari Al Ittihad.

Mengingat, Benzema sendiri sejatinya cukup baik performanya bersama Al Ittihad, dimana ia sukses menciptakan sembilan gol dan lima assist dalam 15 pertandingannya.

Memang betul, isu mengenai rencana kepergian Karim Benzema sudah berhembus kencang dalan beberapa waktu sebelumnya, tetapi gosip tersebut kian termentahkan dengan performanya tersebut.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0