BerandaNewsPolhukamAHY dan Gibran Hadiri Silaturahmi di Pondok Pesantren Al Falah Pluso

AHY dan Gibran Hadiri Silaturahmi di Pondok Pesantren Al Falah Pluso

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah acara Isra Miraj, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan ketua umum partai Demokrat, bersilaturahmi bersama calon wakil presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di Pondok Pesantren Al Falah Pluso.

“Usai acara Isra Mi’raj saya diajak Mas @gibran_tweet bersilaturrahim dengan segenap pimpinan termasuk para alumni Pondok Pesantren Al Falah Ploso,” kata AHY dalam akun X/Twitternya, Jum’at (9/2), seperti dikutip Holopis.com.

Dalam acara tersebut, ia menerima harapan-harapan dari para tokoh ulama di tempat tersebut.

“Dalam acara silaturahmi ini, saya bersama Mas Gibran dan Gus Miftah mendengarkan aspirasi para Kyai dan Ulama yang hadir,” ungkapnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain itu AHY mengatakan, bahwa Partai Demokrat bertekad untuk menciptakan kegiatan-kegiatan yang membentuk keahlian, khususnya pendamping dalam pemakaian sistem digital.

“Partai Demokrat berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang membangun keterampilan, pelatihan dan pembekalan khususnya pendampingan digitalisasi,” ujarnya.

AHY juga menjelaskan komitmen tersebut akan menjadi fokus utamanya, termasuk kegiatan-kegiatan yang diusung oleh calon presiden urut 02, Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming Raka.

“Itu semua insya Allah akan menjadi perhatian dan fokus kami dan juga dari program-programnya Pak @prabowo dan Mas @gibran_rakabuming,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Siap Doakan Kaesang Maju di Pilkada Serentak

Presiden Jokowi (Joko Widodo) terus memberikan sinyalemen dukungan dirinya terhadap Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan maju di Pilkada Serentak 2024.

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS