TMII Sajikan Penampilan Tari Kecak Gratis, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hallo Sobat Holopis! Tari Kecak (Kecak Dance) merupakan kebudayaan dari Bali, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyelenggarakan penampilan tari tradisional tersebut pada Minggu, (11/2) secara gratis.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @tmiiofficial, Kamis (8/2), TMII akan menggelar Event menarik yang menjadi teman berlibur weekend warga Jakarta dengan penampilan magis dari Tari Kecak khas kota Bali.

“Siapa di sini yang sudah menanti-nantikan pertunjukan Tari Kecak?” tulis caption.

Perlu diketahui bahwa Tari Kecak merupakan tarian asal Bali yang menampilkan kisah Dewa-Dewi dari tradisi adat Pulau Dewata, tari tersebut akan ditampilkan di TMII pada sore hari, yang menambah kesan agung serta menambah daya magisnya.

“Tarian yang berasal dari Bali ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta budaya. Sebuah tarian yang sarat akan makna diselimuti oleh cahaya keemasan senja, menambahkan kesan agung yang memanjakan mata. Tari kecak ini akan membawakan kisah Hanoman Obong tentang Hanoman yang diutus Sri Rama menyelidiki keberadaan Dewi Sita. Namum tertangkap oleh pasukan Alengka,” tulis caption.

Pertunjukan ‘Kecak Dance’ yang diselenggarakan oleh TMII itu akan berlangsung pada hari Minggu (11/2) di Taman Mini Indonesia Indah, tepatnya berada di Plaza Kori Agung Museum Indonesia pada pukul 17.00 WIB.

Untuk dapat menikmati penampilan dari ‘Kecak Dance’ ini dapat disaksikan dengan gratis, namun kalian hanya diperkenankan untuk membeli tiket masuk ke kawasan TMII saja.

Jadi tunggu apa lagi, bagi kalian yang tidak kemana-mana saat Weekend atau kalian yang akan menyambangi kota Jakarta, Siapkan dirimu dan ajak sanak saudara serta keluarga sampai bestie kalian untuk menyaksikan penampilan istimewa dari ‘Kecak Dance’ di TMII, jangan sampai ketinggalan ya!

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER