BerandaNewsInternasionalRaja Charles III Disebut Segera Sembuh dari Kanker

Raja Charles III Disebut Segera Sembuh dari Kanker

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Raja Charles III belum lama ini mengagetkan publik dengan diagnosa kanker yang ia derita.

Banyak yang langsung khawatir dengan kesehatan ayah dari Pangeran William tersebut, mengingat saat ini Raja Charles sudah berusia 75 tahun.

Meski demikian, seorang ahli biografi kerajaan, Robert Hardman mengatakan bahwa Charles adalah sosok yang kuat dan dijamin bisa melewati masalah kesehatan yang ia alami saat ini.

“Beliau adalah seorang pejuang, dan ia memiliki kekuatan baja di dalam,” kata Robert Hardman, dikutip Holopis.com, Kamis (8/2).

Penerbit Iklan Google Adsense

DIjelaskan pula bahwa Raja Charles adalaj sosok yang penuh dengan filosofi serta memiliki keyakinan yang sangat mendalam.

“Ia filosofis, tabah, dan memiliki keyakinan lebih mendalam dari yang dibayangkan orang lain,” jelas Robert.

Hal tersebut dikatakan Robert bisa dilihat dari banyak pengalaman hidup Raja Charles yang telah melewati banyak momen-momen berbahaya dan mengancam. Mulai dari pria bersenjata, ancaman bom, dll.

Meski demikian, Robert menjelaskan bahwa Raja Charles tetaplah menjadi sosok yang penuh dengan nilai-nilai postifif.

“Beliau adalah orang yang positif dan memiliki sikap yang sehat dalam menjaga kebugaran tubuhnya,” kata Robert.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, diagnosa kanker yang diderita Raja Charles langsung memunculkan spekulasi publik. Hal itu mengingat Charles baru saja dilantik menjadi Raja pasca sang ibu, Ratu Elizabeth II meninggal dunia.

Tak hanya itu, menantu Charles, Kate Middleton juga baru saja dirawat di rumah sakit dengan intens pasca menjalani operasi perut yang dinilai cukup serius oleh publik.

Namun, Charles sudah terlihat ke hadapan publik pasca kabar diagnose kankernya, dan masih terlihat bugar.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Mobil Lawan Arah Tewaskan 9 Orang di Korea Selatan

Sebanyak 9 orang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka akibat ditabrak mobil di Seoul, Korea Selatan pada hari Senin (1/7).

Joe Biden Tampil Kacau Saat Debat Capres, Dinilai Kurang Persiapan

Perdebatan sengit antara Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump pada debat capres Amerika Serikat 2024, telah memicu kontroversi yang luas, hingga mempertanyakan keputusan strategis dari tim senior Biden.

Korea Utara Tembakkan Rudal, Siapa yang Jadi Korban?

Korea Utara baru saja meluncurkan dua rudal balistik, yang menandai uji coba senjata terbaru yang telah memperburuk hubungannya dengan Korea Selatan.

Debat Capres AS : Joe Biden Tuding Donald Trump Seks Bareng Bintang Porno

Presiden Joe Biden dan Mantan Presiden Donald Trump baru saja mengikuti debat pertama untuk Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2024.

Joe Biden dan Donald Turmp Debat Capres Terkait Aborsi

Amerika Serikat baru saja menyaksikan debat calom presiden pertama pada siklus pemilu tahun 2024. Debat yang berdurasi 90 menit itu melibatkan dua kandidat yaitu Presiden AS saat ini, Joe Biden, dan mantan presiden Donald Trump.

Joe Biden Sebut Donald Trump Pembohong

Debat Pilpres 2024 pertama Amerika Serikat baru saja berlangsung. Perdebatan sengit di antara Joe Biden dan Donald Trump pun mencuri perhatian dunia
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS