Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Prakiraan Cuaca Jabar Kamis (8/2) : Cek Potensi Hujan Hari Ini

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 8 Februari 2024.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dihimpun Holopis.com dari laman resmi BMKG, cuaca Jabar pada pagi hari ini dimulai dengan cuaca cerah berawan di seluruh wilayah Jabar.

Memasuki waktu siang, BMKG melihat adanya potensi hujan di sejumlah wilayah Jabar. Namun berdasarkan prakiraan BMKG, terdapat potensi hujan yang dapat disertai sambaran petir dan angin kencang di sejumlah wilayah Jabar.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal pada rentang waktu antara menjelang siang hingga malam hari,” tulis peringatan dini BMKG.

Adapun untuk potensi hujan petir dan angin kencang itu diprediksi terjadi di wilayah Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab Kuningan, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Indramayu, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Bogor.

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 17 – 34 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Karawang Gelar Konsolidasi, Acep-Gina Siap Wujudkan Karawang Sejahtera

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra...

Tumpeng Basi Demi Rekor saat HUT Karawang ke-391, Chef Bulmer : Panas dan Angin

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Chef Ferry Alexa, atau yang lebih...

Karawang Pecahkan Rekor Dunia dengan Peta Terbesar dari Nasi Tumpeng

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-391, sebuah prestasi membanggakan berhasil ditorehkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru