Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Peter Pan on Ice Siap Hadir di Jakarta, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa yang tidak mengetahui kisah Peter Pan, sosok pahlawan kecil yang menyenangkan karena sifatnya yang suka usil itu, kini akan ada pertunjukkannya Indonesia Arena, Senayan Jakarta pada 14-15 April 2024.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @konserkita, akan diselenggarakan event yang akan menemani libur lebaran masyarakat Indonesia dengan keajaiban dan hal yang baru.

“Membawa keajaiban Libur Idul Fitri ke level yang baru!” tulis caption.

Adaptasi dari sebuah film animasi, sosok Peter Pan memang menjadi hiburan yang dapat disaksikan oleh segala kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Pertunjukkan yang diselenggarakan oleh Konser Kita ini bertajuk ‘International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024’.

Selain menceritakan kisah dari Peter Pan, nanti akan ada perpaduan dari ice rink yang akan menemani libur lebaran kalian menjadi sangat berkesan tahun ini. Tempatnya berada di Indonesia Arena, Senayan Jakarta.

Pertunjukkan ‘Peter Pan on Ice’ ini akan digelar sebanyak 3 sesi dalam sehari, yaitu pertunjukkan pertama pukul 11.00 – 13.00 siang, kemudian berlanjut pukul 15.00 – 17.00 sore, dan pertunjukkan ketiga ada pada pukul 19.00 – 21.00 malam.

Harga yang ditawarkan sangat bervariatif, mulai dari Rp. 250. 000 untuk kategori Silver, lalu Rp. 450. 000 untuk kategori Gold dan Rp. 650. 000 untuk kategori Diamond, serta kategori Super VIP, tiket sudah dapat dipesan melalui tix.id.

Perlu diketahui untuk pengunjung yang membawa anak berusia 2 tahun ke atas itu wajib memiliki tiket masuk, namun untuk anak-anak di bawah 2 tahun dipersilakan masuk secara gratis, dengan catatan dipangku oleh orang tua atau walinya saat menonton pertunjukan.

Jadi siapkan dirimu dan ajak sanak saudara serta keluarga untuk menikmati sensasi yang berbeda dengan menonton keseruan dari ‘International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024’. Jangan sampai kehabisan tiketnya!

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru