City Diklaim Siap Pagari Erling Haaland dari Godaan Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City diklaim bakal berusaha mempertahankan Erling Haaland agar tak pergi meninggalkan klub, sebab dikabarkan bahwa Real Madrid saat ini sedang mengincar bintang Norwegia tersebut.

Dikutip Holopis.com dari AS, Kamis (8/2), diklaim bahwa Manchester City pun sedang dalam kondisi siaga, dimana mereka akan mempertahankan Erling Haaland dari minat Real Madrid.

Real Madrid sendiri diketahui sampai saat ini masih mengincar Erling Haaland untuk memperkuat kedalaman skuadnya.

Di sisi lain, Real Madrid juga masih berusaha untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas nanti. Yang berarti bahwa, Los Blancos mengincar dua bintang sekaligus untuk jendela transfer mendatang.

Desas-desus mengenai langkah transfer fantastis ini pun mulai bergulir kencang di muka publik, dimana Real Madrid dikabarkan siap memboyong Mbappe dan Haaland sekaligus ke Santiago Bernabeu, sekalipun bakal merogoh kocek sangat besar untuk menggaji keduanya.

Untuk memagari Haaland, laporan tersebut kemudian mengklaim bahwa Manchester City akan memberikan perpanjangan kontraknya dengan segera, meski kontrak Erling Haaland berakhir pada 2027 mendatang.

Dikabarkan bahwa sudah ada langkah dari Manchester City untuk memperpanjang kontrak Erling Haaland, dimana pihak The Citizens telah menghubungi agen Haaland, Rafaela Pimenta, meski belum terealisasi.

Ada pun disebutkan, pihak Erling Haaland masih menunggu perkembangan informasi yang ada, apabila Madrid mendatangkan Mbappe, maka disebutkan bahwa Haaland siap memperpanjang kontraknya di Manchester City.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER