Agenda Kampanye Anies-Muhaimin 8 Februari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pasangan capres dan cawapres Pilpres 2024 masih berkampanye di hari-hari menjelang berakhirnya masa kampanye 2024, termasuk pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, pasangan capres-cawapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu berkampanye secara terpisah pada hari ini, Kamis (8/2), walaupun sama-sama di Jawa Barat (Jabar).

Adapun mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan memulai agendanya hari ini dengan menghadiri kampanye akbar di Stadion Jaya Raya, Garut, Jabar. Kemudian Anies akan bergeser ke STAIPI Persisi Garut.

Pada siang harinya, Anies akan mengunjungi pabrik dodol Picnic Garut.

Setelahnya, anies akan bertolak ke Cianjur, Jawa Barat untuk berkampanye akbar di Lapangan Prawatasari Cianjur, dan dilanjutkan mengunjungi posko Relawan Beraksi di Kabupaten Cianjur pada sore harinya.

Sementara itu, cawapres Anies, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan memulai kampanyenya di Kota Bandung, denban mengunjungi Gor C-Tra yang akan digelar acara bertajuk ‘Jabar Ngahiji, AMIN Kahiji’.

Kemudian, Cak Imin akan bergeser ke Lapangan Bola Desa Nagreg untuk menghadiri acara yang bertajuk ‘Bandung Ngahiji, AMIN Ngajadi’.

Agenda Cak Imin pun dilanjutkan dengan bertamu ke Ponpes Assalaam Bandung. Di sana, Cak Imin akan bersilaturahmi dengan Majelis Ta’lim se-Bandung Raya.

Cak Imin, juga dijadwalkan bertamu ke Ponpes Daarut Tauhid, dimana Ia akan bersilaturahmi dengan AA Gym.

Adapun rangkaian kampanye Cak Imin di Jabar pada hari ini akan ditutup dengan acara Slepet Imin Bandung di Armor Genuine Urban Forest, Bandung.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres yang akan bertarung dalam Pilpres 2024 untuk memperebutkan kursi RI 1 dan RI 2.

Ketiga pasangan calon tersebut yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Adapun tahapan Pilpres saat ini masih dalam masa kampanye yang sudah berlangsung sejak 28 November 2023 lalu, dan akan berakhir pada 10 Februari 2024 mendatang. Kemudian untuk hari pemungutan suara dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru