Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

VIRAL : Bapak-bapak Mesum di KRL Cium Kepala Penumpang Wanita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, seorang bapak-bapak melakukan aksi tak senonoh dengan mencium kepala penumpang wanita di dalam KRL saat sedang berdesak-desakan.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Twitter/X @itsokayhoney_, Rabu (7/2), nampak bagaimana bapak-bapak tersebut mengambil kesempatan dalam kesempitan saat berdesak-desakan di dalam KRL.

Aksi mesum bapak-bapak tersebut terekam kamera amatir penumpang KRL lainnya, dimana bapak-bapak tersebut dengan sengaja mencium dan mengendus kepala wanita tersebut.

“Halloooo @CommuterLine ga mau nambah gerbong khusus untuk wanita kah??? Masih banyak lo otak mesum yg menggunakan kesempatan saat kondisi kereta penuh penumpang seperti ini. Ngendus-ngendus kepala orang secara sengaja pdhl bisa aja kepala si bapak madep kiri lo. Gilaaaa,” tulis caption.

Kemudian, disebutkan bahwa pelaku sudah dipastikan bukan sanak saudara dari korban.

“Buat yg tanya Itu keluarga apa bukan? Bisa aja anaknya atau istrinya. Sudah dipastikan bukan keluarganya. Makanya gua speak up,” tambahnya.

Lanjutnya, sang pengunggah alias penumpang yang merekam aksi kejadian itu pun membeberkan alasannya mengapa tidak langsung menolong wanita tersebut.

“Kenapa ga langsung tolong? Mental orang beda-beda dalam situasi seperti itu. Dan lain alasan setelah saya video tbtb ada bapak yg mendekati saya, seumuran dengan pelaku. Saya pikir bisa saja jika saya berontak akan dibalas dengan kasar. Ini contohnya dari cerita teman saya,” ujarnya lagi.

Terkait laporan sang pengunggah, pihak KAI pun memberikan responnya, dimana hal itu jadi catatan yang perlu dievaluasi untuk KRL itu sendiri.

“Selamat malam Kak. Kami sangat menyayangkan dan tidak menoleransi segala bentuk tindakan pelecehan seksual. Kami mengimbau apabila mengalami ataupun melihat tindakan-tindakan yang mencurigakan/tidak menyenangkan agar segera laporkan kepada petugas keamanan untuk dibantu tindak lanjuti serta tidak ragu untuk melakukan intervensi saat melihat tanda-tandanya,” balas PT KAI.

“Untuk kereta khusus wanita (KKW) tersedia di rangkaian paling depan dan belakang ya Kak. Saran serta masukan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami demi meningkatkan kenyamanan pengguna jasa Commuterline. Terima kasih,” tambahnya.

Ada pun kejadian ini diunggah pada Senin (5/2) lalu, dimana unggahannya tersebut mampu menarik perhatian publik, dengan total penayangan kurang lebih 1,3 juta views.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru