Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Kupu-Kupu Kertas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Indonesia, Kupu-Kupu Kertas saat ini sudah resmi tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis di seluruh Tanah Air. Film yang disutradarai oleh Emil Heradi ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Iwa K, Reza Oktovian, Samo Rafael, Fajra Nugra, dll.

Film ini terinspirasi dari peristiwa pemberontakan G30S PKI dan pembantaian di tanggal 18 Oktober 1965. Bagaikan kisah cinta Romeo dan Juliet, penonton akan menyaksikan kisah cinta dari karakter Ikhsan yang berasal dari keluarga NU, dan Ning yang merupakan anggota PKI.

Sinopsis Kupu-Kupu Kertas

Karakter utama dalam film ini adalah sosok Ikhsan yang diperankan oleh Chicco Kurniawan. Kemudian ia jatuh cinta dengan Ning, putri dari simpatisan PKI.

Awalnya, Ikhas merasa bahwa perbedaan ideologi antara keluarganya dan keluarga Ning tidak lah masalah, hingga akhirnya keluarga Ikhsan menjadi korban pembantaian.
Ia pun dihadapi dilemma antara membalas dendam, atau menyelamatkan nyawa kekasihnya.

Amanda Manopo Sempat Ragu Terima Karakter Ning

Awalnya, wanita yang semakin populer sejak menjadi bintang sinetron ini ragu untuk menerima karakter yang dinilai memiliki latar belakang sensitive, namun akhirnya ia berubah pikiran dan mau memerankan karakter yang menurutnya bisa memberikan pelajaran sejarah kepada masyarakatnya.

Selain Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan, film ini juga dibintangi oleh Iwa K, Reza Oktovian, Samo Rafael, Fajar Nugra, Ayu Laksmi, dll.

Sobat Holopis sudah beli tiket nonton hari ini belum?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru