Megawati Cemerlang Banget di Korsel, Berkat Strategi Khusus Pelatih Red Sparks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Megawati Hangestri Pertiwi tengah on performa bersama Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan. Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin pun lantas membeberkan bahwa ada strategi khusus yang dimainkan, sehingga pemain yang dijuluki Megatron itu punya andil besar.

Sebelumnya diketahui, akhir-akhir ini Megawati tengah menggaung namanya, usai sukses membawa Red Sparks menang dua laga beruntun di Liga Voli Putri Korea Selatan.

Red Sparks sebelumnya menang 3-1 atas IBK Altos dan 3-2 kontra Hillstate. Menariknya, Megawati jadi pemain yang paling menjadi sorotan, karena sukses meraih 24 dan 31 poin.

Kini, Megawati sendiri duduk manis di puncak top skor Liga Voli Putri Korea Selatan, dengan mengemas 559 poin. Bahkan, Megatron unggul tujuh poin dari legenda voli Korsel, Kim Yeon-koung dari 10 besar top skor Liga Voli Putri Korea Selatan.

Sebelumnya, Megawati turut mengucapkan rasa senangnya atas kesuksesannya membawa Red Sparks menang kontra Hillstate.

“Saya senang dan bisa mengatasi rasa gugup, khususnya di set ketiga,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com.

Rupa-rupanya, kecemerlangan Megawati tersebut tak lepas dari strategi khusus yang dibuat sang pelatih Ko Hee Jin, dimana Megatron jadi salah satu pemain dalam trisula maut Red Sparks bersama Yeom Hye Sun dan Lee So Young.

“Kami mencobanya di masa liburan. Seiring kedatangan Lee So Young, back attack Mega menjadi hal yang sangat penting, dan dia mulai sering menggunakannya dengan berlatih bersama Yeom Hye Sun,” ungkap Hee Jin.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Indonesia Juara Pul A AVC U-20 2024 Usai Libas Australia, Selanjutnya Lawan India

Timnas Voli Indonesia berhasil keluar sebagai juara Pul A AVC U-20 2024 (Asian Men's U-20 Volleyball Championship 2024), usai sukses menundukan Australia di laga pamungkasnya. Skuad Garuda pun kemudian akan melawan Australia di babak perempat final.

Indonesia Lolos ke Perempat Final AVC U-20 2024 Usai Libas Arab Saudi

Timnas Voli Indonesia memastikan langkahnya ke perempat final AVC U-20 2024 (Asian Men's U-20 Volleyball Championship 2024), usai berhasil mengandaskan perlawanan Arab Saudi di laga lanjutan Pul A.

Indonesia Sikat Hong Kong di AVC U-20 2024, Pelatih Gak Puas

Timnas Voli Indonesia sukses mengandaskan Hong Kong di laga perdana AVC U-20 2024 (Asian Men's U-20 Volleyball Championship 2024). Meski begitu, pelatih Li Qiujiang belum puas atas kemenangan itu.

Jadwal Indonesia vs Hong Kong di AVC U-20 2024 Malam Ini

Turnamen voli Asian Men's U-20 Volleyball Championship 2024 atau AVC U-20 2024 akan digelar, Timnas Voli Indonesia pun akan dipertemukan dengan Hong Kong terlebih dahulu.

SBY Legowo LavAni Allo Bank Gagal Juara Proliga 2024

Pendiri LavAni Allo Bank sekaligus Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) legowo timnya gagal menjuarai Proliga 2024 Putra, usai kalah di final atas Jakarta Bhayangkara Presisi.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.