Megawati Cemerlang Banget di Korsel, Berkat Strategi Khusus Pelatih Red Sparks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Megawati Hangestri Pertiwi tengah on performa bersama Red Sparks di Liga Voli Putri Korea Selatan. Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin pun lantas membeberkan bahwa ada strategi khusus yang dimainkan, sehingga pemain yang dijuluki Megatron itu punya andil besar.

Sebelumnya diketahui, akhir-akhir ini Megawati tengah menggaung namanya, usai sukses membawa Red Sparks menang dua laga beruntun di Liga Voli Putri Korea Selatan.

Red Sparks sebelumnya menang 3-1 atas IBK Altos dan 3-2 kontra Hillstate. Menariknya, Megawati jadi pemain yang paling menjadi sorotan, karena sukses meraih 24 dan 31 poin.

Kini, Megawati sendiri duduk manis di puncak top skor Liga Voli Putri Korea Selatan, dengan mengemas 559 poin. Bahkan, Megatron unggul tujuh poin dari legenda voli Korsel, Kim Yeon-koung dari 10 besar top skor Liga Voli Putri Korea Selatan.

Sebelumnya, Megawati turut mengucapkan rasa senangnya atas kesuksesannya membawa Red Sparks menang kontra Hillstate.

“Saya senang dan bisa mengatasi rasa gugup, khususnya di set ketiga,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com.

Rupa-rupanya, kecemerlangan Megawati tersebut tak lepas dari strategi khusus yang dibuat sang pelatih Ko Hee Jin, dimana Megatron jadi salah satu pemain dalam trisula maut Red Sparks bersama Yeom Hye Sun dan Lee So Young.

“Kami mencobanya di masa liburan. Seiring kedatangan Lee So Young, back attack Mega menjadi hal yang sangat penting, dan dia mulai sering menggunakannya dengan berlatih bersama Yeom Hye Sun,” ungkap Hee Jin.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER