Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Kondisi Ria Ricis Usai Gugat Cerai Teuku Rian, Aditya Surya : Dia Happy kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dokter Aditya Surya yang saat ini sedang hangat diisukan dekat dengan Ria Ricis, mengungkapkan bahwa kondisi dari Ria Ricis itu sendiri baik-baik saja. Hal itu dikatakannya, menyusul masalah rumah tangga Ria Ricis yang harus berakhir di meja persidangan.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa nama seorang Rizky Aditya mencuat ke muka publik seiring dengan masalah rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Rian.

Asumsi publik mengenai kedekatan keduanya bermula ketika Aditya Surya dan Ria Ricis berdua di sebuah acara pernihakan, dimana keduanya nampak akrab.

Aditya sejatinya telah menegaskan bahwa hubungannya dengan Ria Ricis saat ini sebatas sahabatan.

“Jadi, aku dan Ricis ini sahabatan saja dan saling support, kalau lagi ada masalah kita saling mendengarkan aja sih,” ucap Aditya, seperti dikutip Holopis.com.

Aditya juga menilai bahwa Ria Ricis adalah wanita yang mandiri dan hebat.

“Ricis itu pendengar yang baik, sosok yang mandiri, wah dia hebat banget sih,” tambahnya.

Aditya Surya sejatinya sadar bahwa Ria Ricis tengah diterpa masalah perceraian dengan Teuku Rian, pria yang kabarnya berprofesi Dokter itu pun mengungkapkan bahwa kini kondisi Ria Ricis sendiri baik-baik saja.

“Dia happy-happy saja kok. Kemarin ketemu juga lihat Moana Lucu banget dia lincah. Netizen itu yang bilang menjodoh-jodohkan, aku sama Ricis itu udah sahabatan 8 tahun,” imbuh Aditya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru