Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Phoenix Suns Putus Rekor Buruk Kontra Bucks

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Phoenix Suns berhasil mengandaskan perlawanan Milwaukee Bucks pada lanjutan NBA, dengan skor 114-106. Devin Booker dkk pun otomatis memutus rekor buruk mereka atas pertemuannya kontra Bucks.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan big match NBA antara Phoenix Suns melawan Milwaukee Bucks, digelar di Footprint Center, Rabu (7/2).

Dalam pertandingannya, Milwaukee Bucks nampak seperti biasa, selalu memberikan kesulitan untuk Phoenix Suns, dimana mereka menang 22-23 di kuarter pertama dan mampu menahan imbang tuan rumah 26-26 di kuarter kedua.

Namun, Phoenix Suns bangkit dan mampu mengambil momentum kemenangan usai turun minum, Devin Booker dkk menang 31-24 di kuarter tiga, dan menang 35-33 di kuarter keempat, sehingga menyudahi pertandingan dengan 114-106.

Ada pun pencetak skor tertinggi ditorehkan oleh bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, dengan 34 poin, 10 rebounds dan enam assists.

Diikuti bintang Phoenix Suns, Devin Booker dengan mengemas 32 poin, satu rebounds dan empat assists.

Dengan demikian, hasil impresif itu membuat Phoenix Suns mampu mematahkan rekor buruknya ketika bertemu Milwaukee Bucks.

Bagaimana tidak, dalam 10 pertemuan terakhirnya termasuk kemenangan kali ini, Phoenix Suns baru menang dua kali, sisanya delapan kali kalah dari Milwaukee Bucks.

Kini, Phoenix Suns ada di posisi enam klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.588 PCT dalam 30 kemenangan dan 21 kekalahan.

Sementara, Milwaukee Bucks harus turun ke peringkat empat klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan 0.647 PCT dalam 33 kemenangan dan 18 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru