PKS Tidak Ragu Koalisi Dengan Ganjar-Mahfud Meski Ada Ahok di Dalamnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PKS (Partai Keadilan Sejahtera) ikut menanggapi fenomena dukungan yang disampaikan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok kepada pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera pun menyebut langkah Ahok untuk mundur dari jabatannya di Pertamina demi mendukung Ganjar-Mahfud pantas mendapatkan apresiasi.

“Tentu wajar banyak spekulasi tetapi saya menghargai Ahok yang di akhir tegas mengatakan bahwa beliau ingin full mendukung 03 dan kampanye,” kata Mardani Ali Sera dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

Juru bicara Timnas AMIN itu bahkan menyebut, pihaknya tidak akan ambil pusing dengan kehadiran Ahok di dalam kehadiran pasangan Ganjar-Mahfud jika nantinya mereka bakal berkoalisi di putaran kedua.

Bahkan, peluang koalisi itu pun saat ini diakui oleh Mardani kian terbuka jelang Pemilu 2024 yang tinggal berlangsung beberapa hari lagi.

“Tetap terbuka. Karena ketika kita sudah masuk putaran kedua, kita akan mulai komunikasi lagi dengan banyak pihak. Dari banyak pihak itu nanti akan ketemu tuh titik yang mana yang bisa komunikasi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ahok mengaku akan mulai ikut berkampanye memenangkan Ganjar-Mahfud. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan akan fokus meraup suara bagi pasangan itu di ibu kota.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER