Peluk.. Aku Takut, Rekomendasi Film Horor Indonesia untuk Nonton Bareng si Do’i

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang film-film horor Indonesia tidak seseram film-film horor Hollywood? Deretan film horor karya anak bangsa ini dijamin bikin tidak bisa tidur sampai teriak-teriak tidak jelas.

Ini adalah rekomendasi film horor lokal yang dijamin bikin Sobat Holopis dan teman-teman tak berhenti membahasnya sesudah nonton. Apa saja ya kira-kira?

Berikut adalah empat rekomendasi film horor Indonesia yang sangat menarik untuk ditonton.

1. Satan’s Slaves (2017)
Disutradarai oleh Joko Anwar, “Satan’s Slaves” adalah remake dari film horor klasik Indonesia tahun 1980 yang memiliki judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang meninggal dunia, dan keluarganya mulai mengalami kejadian-kejadian supernatural yang misterius. Dengan atmosfer yang menegangkan, jump scare yang efektif, dan cerita yang kuat, “Satan’s Slaves” menjadi salah satu film horor Indonesia terkemuka.

2. May the Devil Take You (2018)
Joko Anwar kembali menyuguhkan kisah horor dengan “May the Devil Take You”. Film ini mengikuti kisah seorang wanita yang mencari tahu rahasia di balik penyakit ayahnya dan menemukan keterlibatan dengan kekuatan supranatural jahat. Dengan elemen horor yang kuat, visual yang menakutkan, dan plot yang menegangkan, film ini berhasil menarik perhatian pecinta horor.

3. “Impetigore” (2019)
Film horor “Impetigore” disutradarai oleh Joko Anwar dan mendapatkan pujian internasional atas kualitasnya. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang menemukan bahwa keluarganya terlibat dalam kutukan mengerikan yang bermula dari desa asalnya. Dengan nuansa horor khas Indonesia dan twist yang mengejutkan, “Impetigore” berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam.

4. “DreadOut” (2019)
“DreadOut” diadaptasi dari permainan video horor Indonesia yang populer dengan judul yang sama. Film ini mengikuti kisah sekelompok remaja yang terperangkap di sebuah kota hantu setelah mengunggah video misterius. Dengan menggabungkan elemen horor supernatural dan cerita yang seru, “DreadOut” memberikan pengalaman horor yang menarik.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER