Peluk.. Aku Takut, Rekomendasi Film Horor Indonesia untuk Nonton Bareng si Do’i

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang film-film horor Indonesia tidak seseram film-film horor Hollywood? Deretan film horor karya anak bangsa ini dijamin bikin tidak bisa tidur sampai teriak-teriak tidak jelas.

Ini adalah rekomendasi film horor lokal yang dijamin bikin Sobat Holopis dan teman-teman tak berhenti membahasnya sesudah nonton. Apa saja ya kira-kira?

Berikut adalah empat rekomendasi film horor Indonesia yang sangat menarik untuk ditonton.

1. Satan’s Slaves (2017)
Disutradarai oleh Joko Anwar, “Satan’s Slaves” adalah remake dari film horor klasik Indonesia tahun 1980 yang memiliki judul yang sama. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang meninggal dunia, dan keluarganya mulai mengalami kejadian-kejadian supernatural yang misterius. Dengan atmosfer yang menegangkan, jump scare yang efektif, dan cerita yang kuat, “Satan’s Slaves” menjadi salah satu film horor Indonesia terkemuka.

2. May the Devil Take You (2018)
Joko Anwar kembali menyuguhkan kisah horor dengan “May the Devil Take You”. Film ini mengikuti kisah seorang wanita yang mencari tahu rahasia di balik penyakit ayahnya dan menemukan keterlibatan dengan kekuatan supranatural jahat. Dengan elemen horor yang kuat, visual yang menakutkan, dan plot yang menegangkan, film ini berhasil menarik perhatian pecinta horor.

3. “Impetigore” (2019)
Film horor “Impetigore” disutradarai oleh Joko Anwar dan mendapatkan pujian internasional atas kualitasnya. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang menemukan bahwa keluarganya terlibat dalam kutukan mengerikan yang bermula dari desa asalnya. Dengan nuansa horor khas Indonesia dan twist yang mengejutkan, “Impetigore” berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam.

4. “DreadOut” (2019)
“DreadOut” diadaptasi dari permainan video horor Indonesia yang populer dengan judul yang sama. Film ini mengikuti kisah sekelompok remaja yang terperangkap di sebuah kota hantu setelah mengunggah video misterius. Dengan menggabungkan elemen horor supernatural dan cerita yang seru, “DreadOut” memberikan pengalaman horor yang menarik.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Review House Of The Dragons Season 2 Episode 6 ‘Smallfolk’

Episode terbaru dari serial HBO, House Of The Dragon Season 2 membuat para penonton semakin deg-degan, dan bisa jadi alur cerita paling favorit.

Trailer Film It Ends With Us, Diangkat Dari Novel Populer Karya Colleen Hoover

Bagi pencinta film dan novel romantis, tidak boleh kelewatan dengan film yang akan segera tayang di bioskop ini. Film ini diangkat dari novel populer karya penulis asal Amerika Serikat Colleen Hoover, berjudul It Ends With Us.

Margot Robbie si ‘Barbie’ Digosipkan Hamil Anak Pertama, Bener Nggak Ya?

Bintang film populer Margot Robbie, yang terkenal lewat perannya dalam Suicide Squad dan Barbie, dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Tom Ackerley.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.