BerandaHiburanGosipAyu Ting Ting Mau Dikawinin TNI

Ayu Ting Ting Mau Dikawinin TNI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belum lama ini. Pedangdut sekaligus presenter dan komedian itu diduga telah melangsungkan acara lamaran dengan seorang pria yang diduga merupakan prajurit TNI dengan pangkat letkol (letnan kolonel).

“Masya Allah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga, ikut seneng nggak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat letkol,” kata akun TikTok @famiyanti24 seperti dikutip kembali oleh Holopis.com, Selasa (6/2).

@famiyanti24

Membalas @abcd_oh nikah ini mahh#ayutinting???????????????? #ayutingtinglamaran #ayutingtingting #trending

♬ suara asli – famiyanti – famiyanti

Foto yang diduga momen lamaran Ayu Ting Ting dan pria ini lengkap dengan keluarga mereka pun diduga keras merupakan acara sakral lamaran keduanya.

Namun, foto itu memang tampak buram dan tidak jelas, meskipun terlihat bahwa sosok wanita yang sedang berbahagia dengan pakaian tradisional itu adalah wanita yang bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Siapa Sosok yang Diduga Melamar Ayu Ting Ting?

Meskipun belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ayu Ting Ting, namun netizen berspekulasi bahwa sosok tersebut adalah seorang pria bernama Muhammad F, yang disebut-sebut sebagai seorang anggota TNI berpangkat Letkol.

Gosip pun semakin panas ketika akun @lambe_turah, mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan desainer dan presenter, Ivan Gunawan yang memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting di kolom komentar Instagram.

“Selamat atas tunangannya Ayy,” kata Ivan Gunawan di akunnya @ivan_gunawan.

Komentar itu pun membuat netizen semakin heboh, mengingat Ivan Gunawan pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Ayu Ting Ting diketahui belum memberikan konfirmasi ataupun sanggahan kepada publik terkait kabar tersebut.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0