Ayu Ting Ting Mau Dikawinin TNI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting belum lama ini. Pedangdut sekaligus presenter dan komedian itu diduga telah melangsungkan acara lamaran dengan seorang pria yang diduga merupakan prajurit TNI dengan pangkat letkol (letnan kolonel).

“Masya Allah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga, ikut seneng nggak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat letkol,” kata akun TikTok @famiyanti24 seperti dikutip kembali oleh Holopis.com, Selasa (6/2).

@famiyanti24

Membalas @abcd_oh nikah ini mahh#ayutinting???????????????? #ayutingtinglamaran #ayutingtingting #trending

♬ suara asli – famiyanti – famiyanti

Foto yang diduga momen lamaran Ayu Ting Ting dan pria ini lengkap dengan keluarga mereka pun diduga keras merupakan acara sakral lamaran keduanya.

Namun, foto itu memang tampak buram dan tidak jelas, meskipun terlihat bahwa sosok wanita yang sedang berbahagia dengan pakaian tradisional itu adalah wanita yang bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Siapa Sosok yang Diduga Melamar Ayu Ting Ting?

Meskipun belum ada konfirmasi langsung dari pihak Ayu Ting Ting, namun netizen berspekulasi bahwa sosok tersebut adalah seorang pria bernama Muhammad F, yang disebut-sebut sebagai seorang anggota TNI berpangkat Letkol.

Gosip pun semakin panas ketika akun @lambe_turah, mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan desainer dan presenter, Ivan Gunawan yang memberikan ucapan selamat kepada Ayu Ting Ting di kolom komentar Instagram.

“Selamat atas tunangannya Ayy,” kata Ivan Gunawan di akunnya @ivan_gunawan.

Komentar itu pun membuat netizen semakin heboh, mengingat Ivan Gunawan pernah digosipkan memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Sementara itu, Ayu Ting Ting diketahui belum memberikan konfirmasi ataupun sanggahan kepada publik terkait kabar tersebut.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...