Arsenal Dikritik Soal Selebrasi Berlebihan Lawan Liverpool, Odegaard : Kami Harus Gembira saat Menang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dituding melakukan selebrasi yang berlebihan ketika sukses mengalahkan Liverpool di Liga Inggris pekan ke-23. Kapten Martin Odeegard pun buka suara, dan membela timnya tersebut.

Sebelumnya diketahui, Arsenal sukses melibas habis Liverpool di Liga Inggris pekan ke-23, dengan kemenangan 3-1, Minggu (4/2) di Stadion Emirates.

Hasil kemenangan itu membuat Arsenal selangkah lebih dekat dengan Liverpool di papan klasemen. Kini, The Reds dan Arsenal hanya berjarak dua poin saja.

Liverpool di peringkat pertama dengan mengoleksi 51 poin dalam 23 pertandingan, Sedangkan Arsenal mengumpulkan 49 poin dengan 23 laga, The Gunners punya poin sama dengan Manchester City.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga membuat skuad Arsenal berselebrasi dengan riang gembira. Hal itu kemudian membuat The Gunners mendapatkan kritik, salah satunya datang dari legenda Liverpool juga yakni Jamie Carragher.

“Masuk lah ke ruang ganti. Kalian sudah menang, dapat tiga poin, kalian tampil brilian ke persaingan gelar, masuk lah ke ruang ganti. Saya serius,” kritik Carragher.

Kritikan itu lantas ditanggapi sang kapten Martin Odegaard, dan menyampaikan bahwa selebrasi tersebut adalah hak dari dirinya dan tim.

“Saya pikir semua orang yang menyukai sepakbola, mereka tahu betapa berartinya memenangkan pertandingan ini. Dan jika kamu gak boleh merayakan kemenangan, lalu kapan dibolehin selebrasi?” jawab Odegaard, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami senang bisa menang dan akan tetap rendah hati. Kami terus berlatih keras dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi kamu harus gembira ketika berhasil menang,” tambahnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER