BerandaPolhukamRengiatAgenda Kampanye Anies-Muhaimin Selasa 6 Februari 2024

Agenda Kampanye Anies-Muhaimin Selasa 6 Februari 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para kandidat capres-cawapres kembali melanjutkkan kampanyenya ke sejumlah daerah pada hari ini, Selasa (6/2), termasuk pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com, Anies dan Muhaimin akan berkampanye secara terpisah pada hari ini, dimana Anies akan berkampanye di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Muhaimin di Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Adapun untuk agenda Anies pada hari ini akan diawali dengan menyapa relawan dan pendukungnya dalam acara kampanye akbar di Lapangan Umum Karangpule, Sekarbela, Kota Mataram, NTB, pada pagi hari ini.

Selanjutnya, Anies akan terbang ke Sulawesi Selatan untuk selanjutnya menuju Kota Pare-Pare. Di sana, Anies akan melakukan kampanye akbar di Lapangan NasDem, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sementara itu cawapres Anies, yakni Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin akan mengawali kegiatan kampanye hari ini dengan salawat dan rojabiah bersama para kiai dan nyai Kampung di Ponpes Raudhotuttholabah, Setail, Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Agenda Cak Imin pun berlanjut dengan melakukan Kampanye Akbar Banyuwangi di Ponpes Raudlatut Tholabah, Genteng, Banyuwangi, Jawa TImur.

Malam harinya, Cak Imin akan bersilaturahim dengan 600 kiai/nyai kampung di PP Darussholah, Gumirih, Singojuruh, Banyuwangi, Jawa Timur

Sebagai informasi Sobat Holopis, masa kampanye Pemilu 2024 tinggal empat hari lagi, sebelum berakhir pada tanggal 10 Februari 2024.

Pekan ini menjadi yang terakhir bagi para capres-cawapres menemui pendukungnya untuk menyampaikan program kerja dan visi misi mereka sebelum hari pemungutan suara berlangsung, yakni pada 14 Februari 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS