BerandaNewsRagamRekomendasi 5 Novel Romantis Sekalian Melatih Kemampuan Bahasa Inggris

Rekomendasi 5 Novel Romantis Sekalian Melatih Kemampuan Bahasa Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pencinta novel romansa berbahasa Inggris wajib membaca rekomendasi-rekomendasi di bawah ini. Buku-buku ini sangat klasik dan ikonis, dijamin bikin ketagihan sejak membaca halaman pertama.

Bagi Sobat Holopis yang juga sedang ingin memperdalam kemampuan Bahasa Inggrisnya namun tetap ingin belajar dengan cara menyenangkan, bisa coba dengan membaca buku-buku romantis ini.

1.”Pride and Prejudice” by Jane Austen
Klasik yang tak terbantahkan, novel ini menggambarkan kisah cinta antara Elizabeth Bennet dan Mr. Darcy di era Regency Inggris. Sebuah novel romantis yang penuh dengan kecerdasan dan humor.

2.”The Fault in Our Stars” by John Green
Kisah tentang dua remaja yang terkena kanker, Hazel dan Gus, yang menemukan cinta dalam kehidupan yang singkat. Novel ini menghadirkan kisah romantis yang penuh dengan emosi.

3.”Me Before You” by Jojo Moyes
Novel ini menceritakan tentang Louisa Clark, seorang wanita muda yang menjadi pengasuh seorang pria kaya yang lumpuh. Kisah ini penuh dengan perasaan, tawa, dan air mata.

4.”The Notebook” by Nicholas Sparks
Kisah cinta antara Noah dan Allie yang melewati ujian waktu dan jarak. Nicholas Sparks dikenal dengan novel-novel romantisnya, dan “The Notebook” adalah salah satu yang paling terkenal.

5.”Eleanor Oliphant Is Completely Fine” by Gail Honeyman
Novel ini tidak hanya berfokus pada kisah cinta, tetapi juga pada perjalanan pemulihan dan pertumbuhan diri karakter utama, Eleanor. Namun, elemen romantis juga turut menghangatkan hati pembaca.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0