BerandaDaerahJabarPrakiraan Cuaca Jabar Senin (5/2) : Hujan Guyur Sejumlah Wilayah Hari Ini,...

Prakiraan Cuaca Jabar Senin (5/2) : Hujan Guyur Sejumlah Wilayah Hari Ini, Cek Sebarannya

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 5 Februari 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Jabar pada pagi hari ini dimulai dengan cuaca berawan alias mendung, yang dapat disertai hujan ringan di sejumlah wilayah.

Kemudian pada siangnya, BMKG melihat adanya potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Bahkan BMKG juga sudah memberikan peringatan dini perihal potensi cuaca hujan ekstrem hari ini, utamanya pada siang hingga sore ini.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi, siang, hingga, malam, dan dini hari di sebagian wilayah,” tulis peringatan dini BMKG.

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun untuk potensi hujan ekstrem tersebut bakal melanda sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka.

kemudian wilayah Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Kuningan, dan Kab Sumedang.

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG melalui laman resminya juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Adapun suhu udara di Jabar hari ini diprakirakan bakal berkisar antara 17 – 34 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65 – 95 persen.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tindak Kekerasan Perempuan Dan Anak Kerap Terjadi di Kabupaten Bekasi 

Kepala Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kabupaten Bekasi, Fahrul Fauzi, mengatakan bahwa ada 150 kasus terjadi pada perempuan dan anak.

Cek Prakiraan Cuaca Jabar Hari Ini, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Bekasi Tampilkan Busana China di Pekan Kesenian Jawa Barat

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bersama Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda) menggelar perhelatan Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) Tahun 2024 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel.

Cuaca Jabar Berpotensi Turun Hujan Petir Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Remaja Di Bekasi Jadi Korban Geng Motor

HOLOPIS.COM, BEKASI - Remaja di Bekasi jadi korban pembacokan Kelompok gang motor di Jl. Raya Sukarapih Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang,pada sabtu dini hari (29/06). Korban...

Cek Prakiraan Cuaca Jabar di Hari Minggu, Bakal Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu 30 Juni 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS