BerandaNewsOlahragaMikel Arteta Senang Arsenal Menang Lawan Liverpool : Kami Telah Mencapai Level...

Mikel Arteta Senang Arsenal Menang Lawan Liverpool : Kami Telah Mencapai Level Berbeda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer klub sepakbola Arsenal, Mikel Arteta Amatriain turut senang atas kemenangan timnya Arsenal melawan Liverpool dengan skor 3-1, ia pun sangat yakin dengan hubungan antara tim dan suporter telah mencapai lever yang berbeda.

“Mereka melakukan banyak hal yang sangat baik untuk mengendalikan dan mendominasi tim ini, dan kemudian kami membutuhkan pemain kami juga dalam kondisi terbaiknya. Malam ini, saya pikir kami telah mencapai level berbeda dari apa yang kami tunjukkan musim ini,” ujar Mikel Arteta dalam keterangannya, Minggu (4/2), seperti dikutip Holopis.com.

Tidak hanya demikian, Mikel Arteta pun juga mengungkapkan bahwa ia berusaha membuat video untuk para suporternya. Hal ini dilakukan sebagai pengingat kepada supporter bahwa mereka adalah bagian entitas penting dalam perjuangan klub sepakbolanya itu.

“Kami mencoba membuat video agar mereka tahu berapa pentingnya mereka dan betapa pentingnya hal itu,” ungkapnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian ia pun menegaskan kepada suporter, bahwa ketika bersatu dan bersama-sama maka akan menjadi kekuatan yang sangat besar. Dan buktinya, telah dilihat dengan keberhasilan tim kesebelasan itu melibas Liverpool dengan skor 3-1.

“Ketika kita melakukannya bersama-sama, kita menjadi kekuatan yang nyata,” tegasnya.

Selanjutnya, Mikel Arteta berteri makasih kepada para suporternya yang telah mendukung Arsenal, sehingga membuat timnya merasa dan berperilaku berbeda, karena adanya energi yang dibawa oleh para suporter tersebut.

Manajer sepak bola tersebut juga memuji dan memberikan pendapatnya tentang level permainan Liverpool. Baginya, permainan anak-anak asuhnya sukses menunjukkan performa terbaik dalam pertandingan Premier League 2023/2024 di Emirates Stadium itu.

“Level yang dimiliki tim Liverpool, para pelatih dan para pemainnya luar biasa. Sulit dipercaya apa yang mereka tuntut dari Anda di setiap bola, di setiap fase permainan, di setiap gaya permainan, mereka ada di sana. Anda belum siap? Mereka akan menghukummu,” ucapnya.

Sang manajer juga memuji sumber daya mental timnya yang mampu mengatasi kekecewaan besar karena kebobolan, yakni tepat menjelang turun minum setelah penampilan di babak pertama.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS