Hasil Arsenal vs Liverpool : The Gunners Bungkam The Reds 3-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Arsenal vs Liverpool berakhir dengan kemenangan The Gunners 3-1.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga Arsenal vs Liverpool itu sendiri berlangsung di Stadion Emirates, dimana pertandingan berlangsung sengit sejak awal babak pertama.

Kedua tim langsung tampil menekan, terutama Arsenal, ada peluang dari Bukayo Saka untuk mencetak gol cepat, namun sundulannya di depan gawang masih melenceng.

Liverpool pun demikian, ada peluang dari Cody Gakpo, namun masih belum tepat sasaran.

Arsenal pun sukses menciptakan gol di menit 14 berkat sang bintang Bukayo Saka, dimana wonderkid Timnas Inggris itu mampu memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Havertz yang digagalkan Alisson.

Namun Arsenal harus tertunduk lesu menatap berakhirnya babak pertama, kesalahan pemain belakang Arsenal membuahkan poin untuk Liverpool, sehingga skor 1-1.

Pada babak kedua, Arsenal tampil di bawah tekanan, Liverpool terus menebar ancaman ke jantung pertahanan The Gunners, beruntun peluang-peluang yang ada gagal dikonfersi menjadi sebuah gol.

Gol kedua Arsenal pun lahir di menit 67, Gabriel Martinelli sukses memanfaatkan kesalahan Virgil van Dijk dan Alisson di daerah terlarang.

Pertarungan semakin intens, saling jual beli serangan dilakukan Arsenal dan Liverpool, sebelum akhirnya malapetaka menimpa The Reds karena harus bermain dengan 10 orang.

Konate harus diganjar kartu kuning kedua berujung kartu merah akibat melanggar Kai Havertz yang sedang melakukan penetrasi.

10 menit akhir pertandingan pun jadi momentum kemenangan bagi Arsenal. The Gunners berhasil menggandakan skor menjadi 3-1 berkat kreasi gol Leandro Trossard.

Dengan begitu, kemenangan ini mampu memangkas jarak klasemen Arsenal dengan Liverpool menjadi dua poin.

Kini, Arsenal mengemas sebanyak 49 poin dalam 23 laga, selisih dua poin dari Liverpool dengan 51 poinnya di posisi puncak.

Yang menariknya lagi, hasil kemenangan itu sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan Arsenal kontra Liverpool dalam empat pertemuan terakhir kedua tim.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER