Ekspresi Mahfud MD di Debat Capres Bikin Salfok, Netizen Nilai Tak Kompak dengan Ganjar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Debat Capres 2024 yang diselenggarakan tadi malam, Minggu (4/2) oleh KPU menarik banyak perhatian masyarakat. Selain momen itu menjadi ajang ketiga paslon agar menunjukkan visi misi mereka dan dipilih masyarakat, ada pula momen unik yang menjadi viral di media sosial.

Wajah dari Cawapres (Calon Wakil Presiden) nomor urut 3, Mahfud MD terlihat lemas dan di selebah Ganjar pun menjadi viral di media sosial.

Dari ekspresi yang ditunjukkan Mahfud, netizen menilai bahwa mantan Menkopolhukam itu terlihat tidak setuju dengan apa yang disampaikan Ganjar.

“Kita meributkan beda paslon, tapi di sini ada tim paslon yang berbeda pendapat,” kata pemilik akun Tiktok @strowberry2710, dikutip Holopis.com, Senin (5/2).

Dalam cuplikan itu, tatapan Mahfud MD terlihat sayu dan serius dengan bibir sedikit dikatupkan. Terlihat pula Mahfud MD menghela napasnya saat Ganjar berbicara.

Netizen pun menilai bahwa itu adalah ekspresi Mahfud yang diduga tak setuju dengan apa yang disampaikan Ganjar.

@strowberry2710

Maaf Pak Ganjar, perbaiki internal dulu yuk???????????? #fyp #foryoupage❤️❤️ #pemilihanpresiden2024 #capres2024 #debatcapres2024

♬ suara asli – उठाॊप लवडथ – लवडय

“Maaf Pak Ganjar, perbaiki internal dulu yak,” lanjut akun tersebut.

Netizen pun memenuhi kolom komentar dengan tebakan mereka terkait apa yang kira-kira dipikirkan oleh Mahfud MD dengan ekspresi itu.

“Pak Mahfud: ya elah gini banget ya ujian hidup gue, mana udah resign,” kata @Annik.

“Pencarianku Ganjar berantem dengan Mahfud,” kata @ALLIN_OLSHOP.

“Aura Pak Mahfud beda banget waktu sama Pak Jokowi, lebih positif vibes,” kata @user82352.

“Semalam aku juga ngakak ini, tapi kasian juga Pak Mahfud woy, udah bingung mau gimana lagi posisinya ada tapi tak dianggap,” kata @browniscokelat.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER