Mal Ciputra Jakarta Meriahkan Imlek 2024 dengan Acara Shanghai Broadway

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rangka menyambut peryaan Imlek 2024, Mal Ciputra Jakarta hadirkan program acara yang bertajuk ‘Shanghai Broadway’.

Kegiatan tersebut akan belangsung dari tangal 1-18 Februari 2024 di Center Court lantai Lower Ground, Mal Ciputra Jakarta.

General Manager Mal Cipura Jakarta, Ferry Irianto mengatakan kegiatan ini dihadirkan untuk para pengunjung dengan berbagai sajian hiburan dalam menyambut Tahun Naga Kayu.

Dalam acara pembukaan ‘Shanghai Broadway’, diawali dengan acara Demo Membuat Dumpling Bersama sebagai Tradisi Perayaan Tahun Baru Imlek.

Dumpling Cooking Demo bersama Chef Yongki Gunawan didampingi oleh Ibu Rietta Amilia (Mama Rietta) dan Ibu Desiree Tarigan (Mamitoko) (1)
Dumpling Cooking Demo bersama Chef Yongki Gunawan. [Foto : Dok. Mal Ciputra Jakarta]
 

“Di Tahun Naga Kayu ini, kami ingin mengajak para tamu undangan menyambut tahun yang baru dengan merasakan pengalaman membuat dumpling atau pangsit bersama-sama yang diharapkan dapat dipenuhi dengan kekuatan, kemuliaan, kehormatan, keberuntungan, dan kesuksesan,” jelas Ferry.

“Untuk para pengunjung diharapkan ada sajian hiburan yang unik, menarik dan positif untuk dinikmati bersama keluarga selama perayaan Imlek berlangsung di Mal Ciputra Jakarta,” sambungnya.

Pertunjukkan Barongsai Tonggak dari Kong Ha Hong (2)
Pertunjukkan Barongsai Tonggak di Mal Ciputra Jakarta. [Foto : Dok. Mal Ciputra Jakarta]
 

Selain itu, juga hiburan khas Imlek lainnya seperti Shanghai Broadway Show, Barongsai Tonggak dan Wayang Potehi.

Shanghai Broadway Show menghadirkan kolaborasi apik antara tarian, musik dan lagu ala Shanghai Broadway yang tampil tanggal 2, 3, 4, 9, 10, 11, 16, 17, 18 Februari 2024, pukul 18.30 WIB.

Kemudian pertunjukkan Barongsai yang menjadi icon di setiap perayaan Imlek akan tampil pada 2, 3, 4, 9, 10, 11, 16, 17, 18 Februari 2024, pukul 16.00 WIB serta Wayang Potehi yang akan menghibur para pengunjung setiap hari pada pukul 15.00, 17.00 dan 19.00 WIB.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

10 Ide Kegiatan Malam Minggu yang Lebih Bermanfaat dan Menyenangkan

Malam minggu sering kali identik dengan hangout di cafe, nongkrong bersama teman, atau sekadar nonton film.

Petty Hasibuan Ingin Senayan Golf Club Jadi Tempat Favorit Pecinta Golf Tanah Air

Dengan mengusung tema retro, Petty Hasibuan berharap pecinta golf tanah air bisa tetarik untuk mengikuti keanggotaan di Senayan Golf Club dengan menganggap bahwa bermain golf di SGC sangat fun.

KAI Sukses Angkut 45,05 Juta Ton Barang Selama Periode Januari – Agustus 2024

PT Kereta Api Indonesia (Persero) mencatatkan kinerja positif pada angkutan barang selama periode Januari hingga Agustus 2024, di mana KAI mengangkut 45.056.573 ton barang atau meningkat 7% dibanding periode yang sama Januari hingga Agustus 2023 sebanyak 42.073.513 ton barang. 
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru