Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Lip Gloss atau Lip Matte? Mana yang Lebih Cocok untuk Sobat Holopis?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lip gloss dan lip matte, adalah dua tren besar dalam dunia kecantikan, menawarkan tampilan bibir yang berbeda dan memikat, dua jenis lipstick ini memberikan hasil yang berbeda pula. Berikut adalah empat perbedaan kunci antara lip gloss dan lip matte yang perlu dipertimbangkan ketika memilih produk untuk melengkapi penampilan bibir Sobat Holopis.

1. Lip Gloss
Lip gloss memberikan tampilan bibir yang berkilau dan menyala. Efek glossy menambah dimensi pada bibir, memberikan kesan yang lebih penuh dan bercahaya. Tekstur lip gloss cenderung lebih lembut dan licin. Formula yang melembapkan memberikan kesan bibir yang segar dan sehat.
Lip gloss cenderung memiliki daya tahan yang lebih rendah. Perlu diaplikasikan kembali lebih sering, terutama setelah makan atau minum. Lip gloss cenderung lebih mudah mentransfer pada permukaan lain, seperti gelas atau pakaian.

2. Lip Matte
Lip matte memberikan tampilan yang rata, tidak berkilau, dan seringkali lebih intens. Ini memberikan efek yang lebih matte atau datar pada bibir. Lip matte memiliki tekstur yang kering dan ringan. Dengan daya rekat yang tinggi, memberikan hasil akhir yang tahan lama.
Lip matte memiliki daya tahan yang lebih baik. Formulanya yang kering membuatnya bertahan lama, seringkali tidak memerlukan pembaruan berkala.
Sobat Holopis pilih yang mana?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru