Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea dan MU Main, Arsenal vs Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris malam ini akan mempertandingkan sejumlah laga seru yang melibatkan tim-tim besar, seperti Chelsea, Manchester United (MU), hingga duel super big match antara Arsenal vs Liverpool.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Liga Inggris malam nanti merupakan hari kedua di pekan ke-23 ini, dimana pada hari pertama telah tersaji lima pertandingan.

Pada pertandingan Liga Inggris malam nanti, akan ada empat laga sengit. Ada Chelsea yang bakal menjamu Wolves di Stamford Bridge, dimana laga tersebut diyakini tidak akan mudah bagi The Blues meski berstatus tuan rumah sekalipun.

Chelsea baru saja menelan kekalahan menyakitkan di pekan sebelumnya, Wolves juga sejatinya demikian, namun si Serigala kerap merepotkan tim-tim besar dalam permainannya.

Kemudian ada Manchester United yang harus bentrok dengan West Ham United di Stadion Old Trafford.

MU jelas membidik betul yang namanya kemenangan, demi meneruskan tren positifnya selepas menang sulit kontra Wolves di pekan sebelumnya.

Setelah itu, masuk ke partai yang ditunggu-tunggu, yaitu duel super big match Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium.

Keduanya sama-sama punya modal apik menatap laga tersebut. Untuk Arsenal, mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan Liverpool di Liga Inggris.

Hal itu jadi modal kuat bagi Arsenal untuk bisa menjungkalkan Liverpool di kandang sendiri. Namun, The Reds sendiri saat ini sedang on fire, dimana mereka melibas seluruh laga dengan kemenangan selama Januari kali ini.

Hasil kemenangan atas Arsenal 2-0 di pertemuan terakhirnya pada lanjutan Piala FA, jadi motivasi tersendiri bagi mereka.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (4/2)

  • Pukul 21.00 WIB : Bournemouth vs Nottingham Forest
  • Pukul 21.00 WIB : Chelsea vs Wolves
  • Pukul 21.00 WIB : Manchester United vs West Ham United
  • Pukul 23.30 WIB : Arsenal vs Liverpool
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru