Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Final Thailand Masters 2024 Hari Ini : Tuan Rumah Mendominasi, Indonesia Cuman Nonton!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thailand Masters 2024 telah memasuki babak final, wakil tuan rumah pun mendominasi hampir di seluruh sektor, sedangkan Indonesia hanya nonton karena wakilnya keok semua.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan final Thailand Masters 2024 akan berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand.

Untuk babak final nanti, tuan rumah Thailand berhasil meloloskan empat wakilnya yang tersebar ke empat sektor, kecuali tunggal putra.

Sementara itu, Indonesia gagal meloloskan satu wakil pun ke babak final Thailand Masters 2024, setelah tiga wakilnya kalah di semifinal, Sabtu (3/2) kemarin.

Tiga wakil Indonesia tersebut yakni Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari ganda putri, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sendiri kalah atas wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu dengan skor 15-21 dan 6-21.

Sedangkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi harus mengakui ketangguhan wakil tuan rumah, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dengan 13-21 dan 21-23.

Ada pun Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang juga kalah melawan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 17-21 dan 14-21.

Berikut ini jadwal final Thailand Masters 2024, yang akan berlangsung pada Minggu (4/2) dimulai pukul 12.00 WIB :

Jadwal Final Thailand Masters 2024

Match 1/MD : Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul (Thailand) vs He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China)

Match 2/WS : Aya Ohori (Jepang) vs Supanida Katethong (Thailand)

Match 3/MS : Chou Tien Chen (Taiwan) vs Loh Kean Yew (Singapura)

Match 4/WD : Li Yi Jing/Luo Xu Min (China) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand)

Match 5/XD : Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) vs Chen Tang Jie/Toh Ee Wei (Malaysia)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru